10 Aplikasi Saham Terbaik dan Biaya Transaksinya

Bisnis, Investasi, Market159 Dilihat

Aplikasi Saham Terbaik dan Biaya Transaksinya

  1. Stockbit, biaya beli 0.15% biaya jual 0.25%
  2. Ipot, biaya beli 0.19% biaya jual 0.29%
  3. Ajaib biaya beli 0.15% biaya jual 0.25%
  4. Motion Trade biaya beli 0.18% biaya jual 0.28%
  5. Bions biaya beli 0.17% biaya jual 0.28%
  6. Poems ID biaya beli 0.18% biaya jual 0.28%
  7. HOTS Mirae asset biaya beli 0.15% biaya jual 0.25%
  8. BCA Sekuritas biaya beli 0.18% biaya jual 0.28%
  9. SimInvest lihat tabel artikel
  10. Mandiri Sekuritas biaya beli 0.18% biaya jual 0.28%

Stockbit

Stockbit adalah salah satu dari beberapa aplikasi saham terkemuka di Indonesia. Menawarkan beragam fitur seperti pelaporan keuangan dan analisis teknis yang membantu investor dalam pengambilan keputusan, Stockbit telah menjadi pilihan utama bagi banyak investor. Fitur-fitur canggih seperti pemodelan portofolio dan pantauan harga real-time menjadikan Stockbit sebagai alat yang kuat dalam dunia investasi. Informasi lebih lanjut dan biaya admin dapat ditemukan di situs web resmi Stockbit.

Mengenai biaya admin, Stockbit biasanya mengenakan biaya sekitar 0,15% dari nilai beli transaksi. Sedangkan untuk nilai jual transaksi Stockbit mematok 0.25%. Ini termasuk biaya yang kompetitif di pasar dan seimbang dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Tidak ada minimal deposit saat kamu menggunakan Stockbit. Kamu hanya perlu membeli satu lot saham tersebut. Untuk melakukan topup kamu dapat menggunakan Bank Jago agar mendapatkan gratis biaya admin. Namun jika kamu menggunakan bank lain, kamu harus membayar biaya admin sebesar Rp. 2.500 atau sesuai ketentuan bank yang kamu gunakan.

Stockbit memahami pentingnya biaya transaksi yang terjangkau bagi investor. Oleh karena itu, mereka berusaha memberikan biaya admin yang wajar. Pastikan untuk selalu memeriksa situs web resmi Stockbit untuk mendapatkan informasi terbaru tentang biaya admin dan fitur lainnya. Dengan biaya yang terjangkau dan fitur yang lengkap, Stockbit adalah salah satu aplikasi saham yang layak dipertimbangkan.

baca juga : cara beli saham dengan satu aplikasi

Ipot

Ipot adalah salah satu aplikasi saham yang telah lama beroperasi di Indonesia. Banyak investor telah mempercayakan investasi mereka kepada Ipot. Biaya admin di Ipot bervariasi tergantung pada jumlah transaksi yang Anda lakukan. Namun, selain biaya admin, Ipot menawarkan fitur-fitur canggih seperti alat analisis teknis dan fundamental, berita pasar terbaru, serta informasi tentang perusahaan-perusahaan yang terdaftar. Informasi lebih lanjut dan biaya admin dapat ditemukan di situs web resmi Ipot.

Dikutip dari Ruangmenyala.com, minimal deposit di Ipot yaitu Rp. 100.000. Kemudian untuk biaya transaksi beli sebesar 1.9%, sedangkan untuk biaya transaksi jual sebesar 2.9%.

Untuk transaksi senilai kurang dari 100 juta rupiah, biaya adminnya sekitar 0,15% dari nilai transaksi. Biaya ini dapat berkurang jika Anda melakukan transaksi dalam jumlah yang lebih besar. Ipot sering menawarkan promosi khusus yang dapat mengurangi biaya admin Anda. Ini adalah keuntungan tambahan bagi investor yang mencari kesepakatan yang lebih baik. Pastikan untuk memeriksa situs web resmi Ipot secara berkala untuk mengetahui promosi terbaru dan biaya admin yang berlaku.

Ajaib

Ajaib adalah salah satu aplikasi saham relatif baru yang telah mendapatkan popularitas yang pesat di kalangan investor muda. Salah satu alasan utama adalah biaya admin yang sangat bersaing. Biaya untuk transaksi beli sekitar 0,15% dari nilai transaksi. Sedangkan untuk biaya transaksi jual sebesar 0.25%. Ini adalah biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan beberapa aplikasi lain di pasar. Selain biaya yang kompetitif.

Ajaib juga menawarkan fitur-fitur seperti pemodelan portofolio yang memungkinkan Anda untuk merencanakan investasi Anda dengan lebih baik. Ajaib juga menyediakan alat analisis saham yang dapat membantu Anda membuat keputusan investasi yang lebih cerdas. Informasi lengkap tentang biaya admin Ajaib dan fitur-fitur lainnya dapat ditemukan di situs web resmi Ajaib. Dengan biaya yang terjangkau dan berbagai fitur yang tersedia, Ajaib adalah pilihan menarik bagi investor yang ingin memulai perjalanan investasi mereka dengan biaya yang rendah.

Motion Trade

Motion Trade adalah aplikasi saham yang memungkinkan Anda untuk bertransaksi saham dengan cepat dan mudah. Biaya adminnya tergantung pada jumlah transaksi yang Anda lakukan. Motion Trade menyediakan berbagai fitur yang mendukung trader aktif, termasuk analisis teknis yang mendalam dan informasi tentang pergerakan pasar global. Informasi lebih lanjut dan biaya admin dapat ditemukan di situs web resmi Motion Trade.

Aplikasi yang dikembangkan dibawah naungan PT. MNC Sekuritas ini mematok minimal deposit sebesar 100.000 rupiah. Biaya transaksi jual sebesar 0.28%, sedangkan untuk biaya transaksi beli sebesar 0.18% dengan minimal transaksi Rp. 10.000.

Salah satu fitur unik dari Motion Trade adalah integrasinya dengan berbagai bursa saham di seluruh dunia, memungkinkan Anda untuk bertransaksi di pasar internasional. Dengan antarmuka yang intuitif dan fitur-fitur canggih, Motion Trade adalah aplikasi yang layak dipertimbangkan bagi investor yang aktif. Pastikan untuk selalu memeriksa situs web resmi Motion Trade untuk mendapatkan informasi terbaru tentang biaya admin dan promosi yang mungkin mereka tawarkan.

Bions

Bions adalah aplikasi saham yang cukup populer di Indonesia. aplikasi saham ini menawarkan berbagai fitur analisis saham, termasuk alat yang memungkinkan Anda untuk memantau kinerja portofolio Anda dengan mudah. Informasi lebih lanjut dan biaya admin dapat ditemukan di situs web resmi Bions.

Aplikasi yang dikembangkan oleh BNI Sekuritas ini mematok biaya transaksi beli sebesar 0.17%, sedangkan transaksi jual sebesar 0.27%. Tidak ada biaya bulanan maupun biaya admin lainnya.

Selain itu, Bions juga menyediakan berita pasar terbaru dan informasi tentang perusahaan-perusahaan yang terdaftar. Dengan kombinasi biaya yang kompetitif dan alat analisis yang kuat, Bions adalah aplikasi saham yang patut dipertimbangkan oleh investor serius.

Poems ID

Poems ID adalah aplikasi saham yang dikembangkan oleh Phillip Securities, perusahaan sekuritas yang telah lama beroperasi di Indonesia. Biaya admin Poems ID adalah salah satu yang terendah di pasar. Biaya ini sangat kompetitif, terutama dengan sejumlah fitur canggih yang ditawarkan oleh Poems ID. Informasi lebih lanjut dan biaya admin dapat ditemukan di situs web resmi Poems ID.

Dilansir dari situs resminya, Poems mematok biaya transaksi beli sebesar 0.18%, sedangkan biaya transaksi jual sebesar 0.28%. Terdapat diskon menarik jika kamu membeli dan menjual saham tersebut dalam satu hari (one day trading) yaitu dengan memberikan diskon fee menjadi sebesar 0,1% untuk fee beli dan 0,2% untuk fee jual. Kamu cukup deposit Rp. 1.000.000 saja untuk memulai menjadi nasabah disini.

Poems ID menawarkan antarmuka yang mudah digunakan dan alat analisis teknis yang kuat. Selain itu, Poems ID juga dapat mengatur ketentuan pembatasan pemindahan hak kepemilikan saham sesuai dengan anggaran dasar perusahaan. Pastikan untuk memeriksa situs web resmi Poems ID untuk informasi terbaru tentang biaya admin dan ketentuan lainnya yang berlaku.

HOTS Mirae Asset

HOTS Mirae Asset adalah aplikasi saham yang menawarkan berbagai fitur canggih dan alat analisis. Biaya admin HOTS Mirae Asset juga sangat bersaing. Biaya adminnya adalah sekitar 0,25% dari nilai jual transaksi. Untuk biaya transaksi beli sebesar 0,15%. Informasi lebih lanjut dan biaya admin dapat ditemukan di situs web resmi HOTS Mirae Asset.

Untuk mahasiswa dapat memulai dengan deposit Rp. 100.000 saja. Sedangkan untuk masyarakat umum Mirae mematok minimal deposit Rp. 10.000.000,-

HOTS Mirae Asset adalah pilihan yang baik untuk trader aktif yang mencari aplikasi saham dengan biaya yang terjangkau. Aplikasi ini menawarkan alat analisis teknis dan fundamental yang kuat, serta akses ke berbagai pasar global. Pastikan untuk selalu memeriksa situs web resmi HOTS Mirae Asset untuk mendapatkan informasi terbaru tentang biaya admin dan fitur-fitur lain yang mereka tawarkan.

BCA Sekuritas

BCA Sekuritas adalah salah satu aplikasi saham yang populer di Indonesia, terutama bagi mereka yang sudah menjadi nasabah Bank Central Asia (BCA). Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur dan kemudahan bagi para investor. Biaya admin di BCA Sekuritas bervariasi tergantung pada jenis transaksi dan volume. Anda dapat menemukan informasi lengkap mengenai biaya admin dan fitur-fitur lainnya di situs web resmi BCA Sekuritas.

Besaran biaya transaksi jual di BCA Sekuritas yaitu 0,28%, sedangkan untuk biaya transaksi beli sebesar 0,18%.

BCA Sekuritas memiliki antarmuka yang ramah pengguna, serta berbagai alat analisis saham yang dapat membantu investor dalam mengambil keputusan investasi yang tepat. Dengan adanya dukungan dari salah satu bank terkemuka di Indonesia, BCA Sekuritas menjadi pilihan menarik bagi para investor.

SimInvest

SimInvest adalah aplikasi saham yang dikeluarkan oleh Sinarmas Sekuritas, salah satu perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur canggih untuk mendukung aktivitas investasi Anda. Informasi lebih lanjut mengenai biaya admin dan fitur-fitur yang tersedia dapat ditemukan di situs web resmi SimInvest.

Dikutip dari situs resminya, berikut adalah biaya transaksi di aplikasi saham SimInvest

Tipe Fee Sebelum(PPN 10%) Sesudah(Baru 11%)
Online Trading0,14%0,24%0,1403%0,2403%
Reguler 0,25%0,35%0,2503%0,3503%
Day Trade 0,125%0,225%0,1253%0,2253%
Billionaire0,12%0,22%0,1203%0,2203%
Mega Billionaire0,10%0,20%0,1003%0,2003%

Biaya admin di SimInvest bervariasi berdasarkan jenis transaksi dan volume. Aplikasi ini juga menawarkan berita pasar terbaru, analisis saham, serta pemodelan portofolio. Dengan dukungan dari Sinarmas Sekuritas, SimInvest adalah pilihan menarik bagi investor yang mencari aplikasi saham yang handal.

Mandiri Sekuritas

Mandiri Sekuritas adalah anak perusahaan dari Bank Mandiri, salah satu bank terbesar di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur untuk memudahkan aktivitas investasi Anda. Informasi lebih lanjut mengenai biaya admin dan fitur-fitur yang tersedia dapat ditemukan di situs web resmi Mandiri Sekuritas.

dikutip dari situs resminya, berikut Biaya transaksi yang dikenakan untuk setiap pembelian saham sebesar 0,18% dan penjualan sebesar 0,28%, tanpa minimum fee transaksi.

Biaya admin di Mandiri Sekuritas bervariasi tergantung pada jenis transaksi dan volume. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berita pasar, analisis saham, serta pemodelan portofolio yang memungkinkan Anda untuk merencanakan investasi Anda dengan lebih baik. Dengan dukungan dari Bank Mandiri, Mandiri Sekuritas adalah pilihan menarik bagi investor yang mencari aplikasi saham yang terpercaya.

Kesimpulan

Dalam memilih aplikasi saham yang sesuai dengan kebutuhan Anda, penting untuk memahami biaya admin yang terkait dengan masing-masing aplikasi. Setiap aplikasi saham memiliki kelebihan dan kekurangan, dan pilihan Anda harus sesuai dengan tujuan investasi Anda. Selain biaya admin, Anda juga harus mempertimbangkan fitur, keandalan, dan dukungan pelanggan. Dengan informasi yang tepat, Anda dapat membuat keputusan investasi yang lebih baik. Pastikan untuk selalu memeriksa situs web resmi aplikasi saham yang Anda pilih untuk mendapatkan informasi terbaru tentang biaya admin dan fitur-fitur lainnya.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar