19 Pemain Bristol Rovers Absen Jelang Hadapi Northampton, Elkan Baggott Starter?

Berita Olahraga61 Dilihat

IDN Bisnis Bristol Rovers mengalami krisis pemain jelang menghadapi Northampton Town pada pekan 33 Turnamen 3 Inggris 2023/2024. Badai cedera ini membuka potensi untuk Elkan Baggott menjadi starter.

Bristol Rovers akan bersua dengan Northampton Town di tempat Sixfields Stadium, Hari Sabtu (17/2/2024). Laga itu sangat penting untuk mendongkrak sikap Bristol Rovers di area klasemen sementara.

Tapi jelang laga tersebut, kelompok berjukuk The Pirates itu disambar badai cedera. Sebanyak 19 pemain terpaksa absen oleh sebab itu cedera lalu sakit. Di antara pemain itu ada Connor Taylor yang digunakan merupakan bek sedang andalan Bristol Rovers.

Absennya Taylor tentu membuka potensi bagi Elkan Baggott untuk turun sebagai starter di pertandingan mendatang. Sebelumnya, Elkan sudah ada tiga kali bermain sebagai starter The Pirates.

Pelatih Bristol Rovers, Matt Taylor mengisyaratkan akan menurunkan para pemain mudanya untuk mengatasi kesulitan ini. Elkan diketahui merupakan pemain yang dimaksud baru berusia 21 tahun.

“Saya mempercayai para pemain muda yang mengisi bangku cadangan termasuk bagian dari rencana kami. Jadi, ini sangat menarik,” kata Taylor disitir dari kanal Youtube resmi Bristol Rovers, Hari Sabtu (17/2/2024).

Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya, Elkan bermain selama 28 menit pada kemenangan dramatis Bristol Rovers melawan Stevenage (3-2). Bek Timnas Indonesia itu ditarik pergi dari sebab alasan taktis dari pelatih.

Tentunya, pertandingan melawan Northampton Town akan menjadi peluang bagi Elkan untuk mengevaluasi diri. Lantas, apakah Elkan Baggott akan kembali dipercaya sebagai starter?

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *