5 Ide Hampers Lebaran Anti-mainstream

Ragam14 Dilihat

IDN Bisnis JAKARTA – Hampers atau parsel menjadi salah satu hal yang digunakan identik di tempat momen spesial, seperti Lebaran. Memasuki minggu kedua bulan Ramadhan, tak ada salahnya Anda mempersiapkan ide hampers untuk Lebaran nanti.

Di Indonesia, hampers menjadi hal yang cukup populer. Banyak rakyat mulai membiasakan bertukar hampers dalam hari raya untuk menjalin ikatan silaturahmi yang baik.

Meski menjadi tradisi tersendiri, memilih ide barang untuk hampers Lebaran terkadang tak mudah. Butuh ide serta kreativitas agar hampers Lebaran mampu berkesan kemudian pastinya anti-mainstream.

Penasaran, ide hampers apa sekadar yang dimaksud unik juga mampu Anda jadikan bingkisan dalam hari raya nanti? Simak informasinya dilansir berbagai sumber, Hari Sabtu (23/3/2024).

Hampers Lebaran

1. Aneka Kopi
Ide pertama ialah kopi. Bila Anda bingung dengan ide hampers hari raya tahun ini, cobalah memberikan aneka jenis kopi untuk bingkisan Lebaran.

Berbagai jenis kopi seperti arabika, robusta lalu lain-lainnya bisa jadi Anda susun menjadi hampers yang dimaksud cantik. Anda juga mampu memberikan biji kopi agar hampers hari raya jadi lebih besar menarik.

2. Lilin Aromaterapi
Kemudian ada lilin aromaterapi. Rangkaian lilin aromaterapi dengan kemasan unik sanggup juga jadi ide hampers Anda.

Anda dapat mengoleksi berbagai jenis lilin aromaterapi dengan berbagai ukuran. Jika tak sempat, adapula beberapa toko yang sudah ada menjajakan hampers berisi lilin aromaterapi ini.

3. Kosmetik
Selanjutnya kosmetik. Beragam jenis skincare hingga makeup juga bisa saja Anda buat sebagai hampers Lebaran.

Tak cuma untuk wanita, ide hampers kosmetik ini juga sanggup untuk pria lho! Cobalah dengan rangkaian skincare khusus pria bila Anda hendak memberikannya pada rekan laki-laki.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *