Adhi Beton Terus Tingkatkan Keselamatan kemudian Bidang Kesehatan Kerja

Bisnis19 Dilihat

JAKARTA – PT Adhi Persada Beton ( Adhi Beton ) terus meningkatkan Aspek Kesehatan dan juga Keselamatan Kerja (K3). Kepercayaan penerapan K3 merupakan bagian dari meningkatkan kinerja perusahaan.

“Jika keselamatan diperhatikan juga diaplikasikan dengan baik, maka hasil pekerjaan juga pasti akan baik,” ujar Plt. Direktur Utama Adhi Beton Siswanto, di pernyataannya, diambil Kamis (2/5/2024).

Penerapan K3 Adhi Beton berhasil meraih penghargaan dari World Safety Organization (WSO) Indonesia. Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh WSO Negara Indonesia sebagai bentuk upaya membantu pemerintah di merancang budaya K3. Adhi Beton berhasil meraih K3 Bintang 4 atau kategori Gold.

“Kami mempertahankan pencapaian ini sebagai wujud nyata di penerapan budaya Keselamatan dan juga Aspek Kesehatan Kerja dalam lingkungan perusahaan,” ujar dia.

Lebih lanjut, penghargaan yang disebutkan merupakan wujud dari komitmen perusahaan kemudian seluruh pegawai yang mana berperan berpartisipasi di menerapkan budaya K3 di dalam perusahaan. Pihaknya engapresiasi seluruh insan di dalam Adhi Beton dari tingkat manajerial sampai pegawai di lapangan yang dimaksud telah lama berperan berpartisipasi pada menerapkan K3.

Selain Bintang 4 atau Kategori Gold, lanjut dia, Adhi Beton juga meraih penghargaan Safety Champion Representative yang digunakan diberikan dengan segera terhadap Nur Iwan Yuniarto selaku Manager HSE Adhi Beton. Sebagai informasi, penghargaan diberikan untuk perusahaan yang mana telah menjalankan K3 dengan tolak ukur penilaian tertentu seperti berjalannya acara budaya K3 di perusahaan, tingkat level budaya K3, komitmen manajemen juga pekerja pada penerapan K3, hingga pengimplementasian sistem manajemen K3 itu sendiri.

Artikel ini disadur dari Adhi Beton Terus Tingkatkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *