Advan Sketsa 3 meluncur ke Tanah Air cocok jadi tablet untuk pemula

Ragam15 Dilihat

Ibukota Indonesia – Jenama teknologi, Advan, meluncurkan tablet terbarunya yaitu Advan Sketsa 3 yang tersebut dapat berubah menjadi pilihan bagi para pemula untuk mencoba hasil tablet dengan nilai tukar ramah ke kantong.

Tablet ini menyebabkan keunggulan tiada hanya saja dapat digunakan untuk menggambar tapi juga dapat membantu produktivitas kerja maupun mengakses hiburan.

"Advan Sketsa 3 adalah bukti dedikasi kami untuk menyediakan teknologi yang menginspirasi para pekerja kreatif. Kami membayangkan globus pada mana setiap penduduk memiliki kesempatan untuk mengurangi kemungkinan kreatif mereka, serta Sketsa 3 adalah langkah menuju mewujudkan visi tersebut," kata pimpinan Advan Chandra Tansri pada keterangannya, Jumat.

Membahas spesifikasi, Advan Sketsa 3 hadir dengan layar berukuran 10,1 inci dengan panel layar IPS LCD dan juga membantu resolusi HD.

Dari sisi dapur pacu, tablet pemula ini hadir dengan chipset dari Unisoc yaitu Tiger T606 octa-core yang digunakan disokong dengan RAM 6GB dan juga memori internal 128 GB.

Pada sistem operasinya, tablet ini telah dilakukan hadir dengan sistem operasi Android terbaru yakni Android 13 sehingga pengguna dapat lebih lanjut aman menjalankan program terkini.

Lalu untuk sisi konektivitas, pengguna dapat mengandalkan layanan 4G LTE dengan terhubung ke jaringan operator seluler lewat pemanfaatan layanan Dual SIM Card pada tablet ini.

Tablet ini pun dilengkapi dengan kamera yang dimaksud terbilang cukup untuk memenuhi keinginan panggilan video yaitu dengan kamera swafoto berukuran 5 MP kemudian kamera utama berukuran 8 MP.

Untuk dukungan audio, tablet ini masih menghadirkan port jack 3.5 mm sehingga pengguna masih bisa jadi menggunakan earphone kabel untuk mengakses konten audio.

Di aspek daya, Advan Sketsa 3 memiliki ukuran sel yang cukup dapat diandalkan dengan 6000 mAh.

Hal yang mendebarkan ialah, tablet ini mengakibatkan aksesori terdiri dari digital Advan Stylus Pen yang mana berguna untuk para kreator konten berkreasi memproduksi visual mendebarkan di dalam tablet ini.

Ada juga keyboard yang disertakan sehingga pengguna mampu juga memanfaatkan tablet ini untuk menunjang produktivitas.

Advan Sketsa 3 sudah ada bisa jadi dibeli pada perilisan ekslusif ke Tokopedia mulai 24 November-1 Desember 2023 dengan harga jual Rp1.999.000.

 

Artikel ini disadur dari Advan Sketsa 3 meluncur di Indonesia cocok jadi tablet untuk pemula

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *