Allianz Syariah hadirkan hasil baru bantu siapkan warisan sejak dini

Finansial24 Dilihat

Justru sebenarnya kami mau edukasi penduduk lebih lanjut lanjut lagi dikarenakan biasanya kalau yang mana usianya telah tua

Jakarta – PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesi (Allianz Syariah) meluncurkan hasil baru AlliSya LegacyMax untuk membantu anak-anak muda, khususnya generasi milenial yang sudah ada berumah tangga, untuk mempersiapkan warisan melalui komoditas asuransi sejak dini.

“Kenapa targetnya yang usia muda? Justru sebenarnya kami mau edukasi warga tambahan lanjut lagi oleh sebab itu biasanya kalau yang mana usianya sudah ada tua, terkait rencana warisan biasanya sudah ada prepare (dipersiapkan) semuanya,” ujar Country Chief Product Officer Allianz Life Tanah Air Himawan Purnama pada Jakarta, Selasa.

Ia mengungkapkan bahwa hasil yang dimaksud memberikan kegunaan hidup yang tersebut mulai bisa saja ditarik dananya dari akhir tahun polis ke-15 atau ke-25, bergantung pada usia pihak yang dimaksud diasuransikan pada tanggal polis mulai berlaku.

Nasabah juga dapat menerima proteksi finansial hingga pihak yang dimaksud diasuransikan mencapai usia 120 tahun juga ekstra proteksi dengan total faedah santunan hingga 150 persen.

Sedangkan ketika klien telah terjadi tiada, AlliSya LegacyMax dapat memberikan santunan asuransi sebagai warisan bagi keluarga yang ditinggalkan sehingga hasil yang disebutkan dapat menjadi opsi sarana pemberian warisan yang tersebut dapat dipersiapkan lebih lanjut awal.

Menurut Himawan, miliki AlliSya LegacyMax sejak usia muda mampu mempermudah pengguna sebab biaya premi yang digunakan dibayarkan berubah menjadi lebih besar terjangkau yang tersebut dapat disetorkan secara tunggal maupun berkala selama 5, 10, atau 15 tahun.

“Dibandingkan dengan apabila kita telah berusia 60 tahun, kemungkinan besar beberapa opsinya lebih lanjut terbatas. Namun, kalau masih muda, kita masih banyak (pilihan rencana ke depan),” katanya.

Head of Product Marketing and Development Allianz Syariah Rina Triana menuturkan bahwa khasiat hidup dari hasil yang dimaksud dapat digunakan pelanggan ke ketika masih hidup untuk mewujudkan rencana dan juga impian keluarga dalam masa depan.

“Manfaat hidup yang disebutkan akan kami berikan pada tahun ke-15 tahun atau ke-25 dengan harapan dana itu bisa jadi dipakai misalnya untuk umroh pelanggan sendiri, menambah dana sekolah anaknya, atau dapat juga dipakai sebagai dana pensiun,” ucapnya.

Artikel ini disadur dari Allianz Syariah hadirkan produk baru bantu siapkan warisan sejak dini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *