Amir Faishol Fath Ajak Gen Z Jadi Generasi Al Quran di area Festival Hafiz Indonesia 2024 Tangerang

Ragam24 Dilihat

IDN Bisnis TANGERANG- Warga Perkotaan Tangerang antusias mengunjungi Festival Hafiz Indonesia yang dijalankan pada Lapangan Elektrik Puspem, Tangerang, Hari Sabtu (23/3/2024).

Dua juri Hafiz Indonesia , yaitu Abi Amir Faishol Fath lalu Kak Nabila pun bergabung meramaikan festival yang dimaksud dilakukan meriah ini.

Dipandu Irfan Hakim sebagai pembawa acara, pengunjung atau jamaah yang datang diajak untuk semakin mencintai Al Quran.

Beberapa anak mendapatkan keberkahan kemudian mukjizat untuk sanggup menghafal beberapa surat, bahkan 30 juz Al Quran dan juga sempat diuji kemampuannya.

“Sudah mengawasi bagaimana Al Quran seru? Al Quran keren? Inilah contoh generasi Al Quran. Jadi kita ini hidup akibat diciptakan oleh Allah, dan juga kita hidup untuk Allah. kita semua menuju terhadap Allah juga kita akan kembali untuk Allah. Dan kita akan mempertanggungjawabkan semua perbuatan kita untuk Allah,” kata Abi Amir Faishol Fath juga sempat memberikan tausiyahnya.

Lebih lanjut, Abi Amir Faishol Fath mengungkapkan bahwa membaca Al Quran adalah amal terbaik yang digunakan paling disukai Allah SWT. Beliau mengundang Gen Z untuk terlibat mendirikan mindset bagaimana anak-anak kita semua menjadi generasi Al Quran.

“Jangan jadi generasi yang digunakan nonton sia-sia, generasi yang dimaksud rusak akhlaknya, jangan generasi yang mabok, jangan generasi yang tersebut bejad, jangan generasi yang digunakan bergaul bebas, tapi ayo kita semua memulai dari rumah kita, orang tua yang tersebut mencetak generasi Al Quran,” ucapnya.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *