Andre Onana akan kembali ke MU pada Kamis

IDN Bisnis Ibukota Indonesia – Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menyatakan kipernya Andre Onana akan kembali ke kelompok pada Kamis waktu setempat pasca negaranya, Kamerun, terlempar di tempat fase 16 besar Piala Afrika 2024 Pantai Gading.

Di fase 16 besar Piala Afrika, Kamerun ditaklukkan Nigeria dengan dua gol tanpa balas di area Stadion Felix Houphouet-Boigny, Akhir Pekan (28/1).

“Andre Onana akan kembali pada hari Kamis. Mungkin, untuk pertama kalinya selama saya menjadi manajer, saya mampu memilih regu dari skuad yang dimaksud mungkin saja paling kuat di area sini,” kata Ten Hag seusai kemenangan timnya dengan skor 4-2 melawan Newport County di area Piala FA, Mulai Pekan WIB.

Dalam kesempatan yang tersebut sama, ahli dengan syarat Belanda itu juga memuji kipernya yang mencatatkan debut pada laga melawan Newport, Altay Bayindir. Ten Hag memuji debut Bayindir pada laga itu yang digunakan mencatatkan lima penyelamatan.

“Saya pikir itu adalah debut yang tersebut tenang (oleh Bayindir), Beberapa penyelamatan bagus, sangat tenang. Saya pikir, secara keseluruhan, beliau sanggup bahagia. Saya senang dengan penampilannya,” kata Ten Hag.

Pada Kamis waktu setempat atau hari terakhir pekan (2/2) pukul 03.15 Waktu Indonesia Barat sendiri, The Reds Devils akan kembali bermain di dalam Kompetisi Inggris yaitu tandang melawan Wolverhampton Wanderers di dalam Stadion Mollineux.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *