Apa Perbedaan iPhone iBox dan juga Digimap? Simak Ulasan Lengkapnya

Techno15 Dilihat

IDN Bisnis JAKARTA – Perbedaan iPhone iBox dan juga Digimap seringkali ditanyakan oleh calon pembeli. Faktanya, dua hal ini sebenarnya tak sangat jauh berbeda lantaran keduanya adalah authorized reseller resmi item Apple di dalam Indonesia.

Artinya baik iBox maupun Digimap merupakan pihak yang tersebut jual iPhone dengan garansi resmi Apple Indonesia (TAM) selama 1 tahun. Kendati demikian, memang benar ada banyak perbedaan di area antara keduanya.

Dirangkum dari berbagai sumber, hari terakhir pekan (22/3/2024), berikut perbedaan iPhone iBox lalu Digimap :

1. Kode Model

iPhone yang dijual di tempat iBox kemudian Digimap memiliki kode model yang digunakan sedikit berbeda. Namun, perbedaan ini tidak ada mempengaruhi fungsi atau performa iPhone. Pembeli masih mampu mengklaim garansi resmi Apple Indonesia (TAM) meskipun kode modelnya sedikit berbeda.

2. Promosi

Terkadang iBox atau Digimap menawarkan pemasaran khusus yang berbeda. Hal ini bisa saja jadi merupakan bundling dengan item lain atau cicilan dengan bunga 0 persen.

Selain perbedaan, iPhone iBox serta Digimap juga mempunyai beberapa kesamaan. Yang pertama adalah masalah harga. Harga iPhone di tempat iBox kemudian Digimap tidaklah jarak jauh berbeda. Mungkin ada sedikit selisih harga, tapi tidaklah signifikan.

Kesamaan yang tersebut kedua adalah garansi. Keduanya sama-sama menawarkan garansi resmi Apple Indonesia (TAM) selama 1 tahun. Selanjutnya, iPhone yang mana dijual di tempat iBox dan juga Digimap identik. Keduanya mengedarkan iPhone original dengan spesifikasi yang tersebut sama.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *