Apple jadwalkan peluncuran lini iPad terbaru 7 Mei 2024

Techno31 Dilihat

Ibukota Indonesia – Perusahaan teknologi dengan syarat AS, Apple, menjadwalkan peluncuran lini terbaru dari hasil iPad merek pada 7 Mei 2024 hal itu dikonfirmasi dari website web Apple.com ke bagian Apple Events.

Sudah tambahan dari satu setengah tahun sejak terakhir kali Apple merilis iPad di 2024 perusahaan yang digunakan berbasis di Cupertino itu akan datang mengenalkan sederet generasi terbaru.

Acara yang disebutkan akan berlangsung pada pukul 7 pagi Pacific Time (PT) atau 10 pagi Eastern Time (ET).

Dipastikan pada acara yang dimaksud akan hadir iPad Pro dan juga iPad Air model terbaru, bersamaan dengan pengenalan Apple Pencil generasi terbaru.

Dalam acara tersebut, Apple diharapkan dapat mengenalkan jajaran iPad Pro yang digunakan telah dilakukan mengalami peningkatan dengan menggunakan layar OLED.

Untuk iPad Pro informasi yang pada waktu ini beredar ialah bahwa tablet itu akan segera permanen hadir dengan dua jenis ukuran 13 inci juga 11 inci dengan tempat kamera depan yang dimaksud telah dilakukan diubah. Adapun kamera depannya diharapkan berada di dalam sisi horizontal pinggir layar.

Sementara itu, dari jajaran iPad Air diharapkan untuk generasi kali ini akan hadir dengan dua ukuran yaitu 12,9 inci serta 10,9 inci. Untuk yang digunakan berukuran lebih besar besar diharapkan hadir dengan layar mini LED sementara untuk ukuran tambahan kecil nampaknya terus akan hadir dengan layar LCD.

Semua tablet diharapkan akan segera ditenagai oleh chipset yang rilis pada 2023 dari Apple yaitu Apple M3.

Selanjutnya, dari sisi Apple Pencil untuk generasi terbaru diharapkan akan datang dilengkapi dengan tambahan gestur yaitu meremas.

Di samping itu juga akan datang hadir Magic Keyboard baru yang telah dilakukan dirancang ulang dengan rangka alumunium dan juga trackpad yang lebih besar besar. Demikian dilaporkan GSM Arena, Selasa (23/4).

 

Artikel ini disadur dari Apple jadwalkan peluncuran lini iPad terbaru 7 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *