Arab Saudi Bangun Taman Rekreasi Dragon Ball Pertama dalam Bumi

Ragam22 Dilihat

IDN Bisnis JAKARTA – Kabar baik untuk pencinta Dragon Ball . Pasalnya, manga kemudian anime ini akan dibuatkan taman hiburan bertema Dragon Ball di dalam Arab Saudi.

Taman hiburan pertama di dalam dunia ini didedikasikan khusus untuk dunia komik, film kemudian permainan Dragon Ball . Para pencinta Dragon Ball dapat merasakan petualangan Goku lalu teman-temannya di dalam taman hiburan ini.

Melansir IGN pada Hari Sabtu (23/3/2024), proyek penyelenggaraan taman hiburan Dragon Ball ini didukung oleh Perusahaan Penanaman Modal Qiddiya yang tersebut berbagi rincian tentang apa yang dimaksud diharapkan dari pengembangan tersebut.

Taman ini akan memiliki luas yang fantastis yaitu seluas 500.000 meter persegi serta akan menampilkan tujuh lahan bertema berdasarkan Dragon Ball yang berbeda.

Rencananya akan dihadirkan lebih tinggi dari 30 wahana bertema di dalam seluruh negeri. Selain itu tempat wisata ini juga akan ditambah lima atraksi utama, hotel kemudian restoran.

Nantinya pun akan ada beberapa landmark ikonik dari saga Dragon Ball, termasuk Kame House, Capsule Corporation, dan juga Beerus’ Planet. Pengunjung juga dapat mencoba sensasi naik roller coaster Shenron setinggi 70 meter yang mana memacu adrenalin.

Kabar akan diluncurkannya taman hiburan Dragon Ball ini hadir pasca manga asli Dragon Ball akan merayakan hari jadinya yang mana ke-40, sekaligus beberapa minggu pasca pencipta manga Dragon Ball, Akira Toriyama meninggal dunia.

Tentunya rencana pengerjaan taman ini menjadi salah satu kesempatan untuk para penggemar serta rekan lapangan usaha di area seluruh dunia mengenang kembali keberadaan dan juga karya milik seniman legendaris Akira Toriyama.

Taman hiburan yang baru disampaikan ini akan menciptakan para penggemar untuk merasakan sendiri sensasi dunia Dragon Ball pada keberadaan nyata.

Meski mendapatkan antusias dari para penggemar Dragon Ball, tetapi perusahaan di tempat balik taman hiburan yang disebutkan belum mengungkapkan tanggal pembukaannya. Namun kabarnya pembangunan proyek kolosal yang disebutkan diperkirakan akan segera dimulai.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *