Askrindo kenalkan komoditas proteksi kecelakaan diri di tempat tempat wisata

Bisnis96 Dilihat

IDN Bisnis DKI Jakarta –

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, melalui barang digitalnya, digiask, memberikan pemeliharaan Asuransi Kecelakaan Diri pada tempat wisata Aquagame, Bogor, sebagai salah satu upaya mengenalkan produknya sekaligus edukasi layanan proteksi asuransi ke masyarakat.
 
Direktur Bisnis Askrindo Budhi Novianto menyatakan asuransi kecelakaan diri dapat memberikan proteksi maksimal kemudian faedah ganti kerusakan melawan kemungkinan risiko yang dimaksud terjadi, utamanya di dalam momen liburan Natal dan juga Tahun Baru, sehingga menjadi lebih tinggi tenang.
 
"Selain memberi proteksi diri melalui bundling produk-produk Asuransi Kecelakaan Diri dari digiask by Askrindo dan juga tiket wisata ini, hal ini juga menjadi salah satu bentuk edukasi untuk publik bahwa pentingnya asuransi dimana pun kita berada, khususnya di area pada waktu momen-momen liburan panjang yang digunakan banyak pada tahun ini. Diharapkan rakyat juga menjadi lebih lanjut aware lagi terhadap risiko di tempat sekitar," jelas Budhi lewat keterangan dalam Jakarta, Senin.
 
Lewat kerja serupa tersebut, setiap tiket yang mana dibeli oleh pengunjung, otomatis akan mendapatkan pemeliharaan Asuransi Kecelakaan Diri selama pengunjung berada di tempat lokasi wisata keluarga tersebut.

 
Budhi menambahkan, setiap tiket yang dibeli oleh pengunjung, akan mendapatkan nilai pertanggungan hingga Rp80 jt dengan proteksi dari biaya pengobatan, cacat tetap saja hingga meninggal dunia.
 
Kerja sana yang disebutkan diharapkan tiada cuma mengenalkan digiask by Askrindo, juga menjadi media edukasi juga literasi asuransi terhadap warga melalui kegiatan berwisata.
 
Askrindo bertekad untuk menghadirkan terobosan agar dapat bersaing di area industri. Salah satunya adalah menawarkan produk-produk proteksi yang dimaksud terjangkau untuk seluruh lapisan warga dengan berbasis digital melalui digiask by Askrindo.
 
"digiask by Askrindo ingin memberikan proteksi terbaik untuk masyarakat, sehingga warga pun juga semakin sadar akan pentingnya berAsuransi," kata Budhi.
 
digiask merupakan perangkat lunak asuransi digital yang digunakan diresmikan Askrindo untuk memberikan solusi pilihan asuransi bagi warga dengan nilai terjangkau, seperti asuransi kecelakaan diri.
 
Melalui perangkat lunak tersebut, pengguna dapat membeli asuransi secara daring sesuai dengan kebutuhan. Proses klaim pun menjadi lebih besar efisien berkat adanya wadah digital yang memfasilitasi pengajuan secara daring.

 

 

 

 

Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *