AviaTour rayakan 25 tahun lewat turnamen AVIA Travel Fair

Ragam33 Dilihat

Ibukota Indonesia – Agen perjalanan AviaTour merayakan ulang tahunnya yang mana ke-25 lewat kompetisi AVIA Travel Fair yang tersebut diselenggarakan mulai 29 April hingga 5 Mei pada Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten.

Lewat acara ini, AviaTour menawarkan beragam produk-produk tur spesial perayaan ke-25 tahun ke beraneka benua, pameran destinasi, lalu paket wisata eksklusif. Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp5 jt selama acara berlangsung.

"Ini adalah kesempatan emas bagi para pelanggan untuk menemukan penawaran terbaik dan juga mendapatkan liburan impian mereka itu dengan petualangan yang tersebut tak terlupakan," ujar Marketing Manager AviaTour Ramanda Raka Aditya pada rilis pers yang diterima, Sabtu.

Sejak didirikan 25 tahun yang dimaksud lalu, AviaTour telah lama menyebabkan ribuan grup menjelajahi berubah-ubah destinasi di dalam seluruh dunia, mulai dari China hingga Alaska.

Mereka juga menawarkan beraneka layanan, termasuk tiket pesawat, akomodasi, dokumen perjalanan, penyewaan mobil, tur lokal kemudian internasional, wisata kapal pesiar, layanan korporasi, hingga layanan pertemuan, insentif, konvensi, lalu pameran (MICE).

Ramanda menambahkan bahwa pihaknya juga konsisten menawarkan promo menawan setiap bulannya serta menjalin kemitraan dengan berubah-ubah mitra bank.

"Perjalanan 25 tahun ini adalah perwujudan dari komitmen kami untuk memberikan yang mana terbaik bagi pelanggan," kata dia. 

Artikel ini disadur dari AviaTour rayakan 25 tahun lewat gelaran AVIA Travel Fair

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *