Awal tahun, Suzuki perluas jaringan diler baru di area Jatiasih Bekasi

Market7 Dilihat

IDN Bisnis Jakarta (ANTARA) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas jaringan untuk memudahkan lalu memberikan kepuasan bagi pelanggan dengan meresmikan diler baru di area kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Bekerja mirip dengan PT Duta Cendana Adimandiri (DCA), diler baru yang digunakan berlokasi di tempat Jalan Raya Jatiasih no. 55C itu dinilai sebagai kawasan yang miliki pertumbuhan kegiatan ekonomi yang mana pesat dan juga menjadi salah satu tempat yang digunakan berkontribusi positif terhadap pemasaran Suzuki setiap bulan.

"Peningkatan permintaan merupakan salah satu faktor utama yang menggerakkan Suzuki memperluas jaringan diler dalam Jatiasih. Kami mengawasi bahwa ketika ini permintaan produk-produk Suzuki semakin meningkat di dalam berbagai wilayah, khususnya untuk kendaraan hibrida. Melalui catatan ini, kami berjuang untuk memfasilitasi keinginan konsumen khususnya dalam wilayah Jatiasih juga sekitarnya lewat peresmian jaringan diler Suzuki yang mana ke-298 di tempat Indonesia," kata 4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel melalui keterangan tercatat pada Jakarta, Senin.

Baca juga: Suzuki imbau pelanggan pakai suku cadang asli prioritaskan keselamatan

Menurut Harold, tiada semata-mata transaksi jual beli kendaraan, diler ini juga menawarkan layanan yang tersebut lengkap seperti servis kendaraan, pelanggan suku cadang, hingga perbaikan lalu pengecatan bodi pada kendaraan.

"Maka dari itu, pelanggan dapat tenang lantaran segala mulai pembelian hingga perawatan saat ini dapat terpenuhi pada diler yang dimaksud berlokasi pada Jatiasih ini,” tutur Harold.

Peresmian diler baru Suzuki pada Jatiasih yang tersebut dinilai sebagai kawasan dengan perkembangan kegiatan ekonomi pesat lalu menjadi salah satu tempat yang tersebut berkontribusi positif terhadap jualan Suzuki setiap bulan. (ANTARA/HO/PT SIS)

Sebagai wilayah kecamatan terluas kedua di area kota Bekasi, pemilihan wilayah Jatiasih pun bukanlah tanpa alasan. Wilayah ini dinilai menjadi lokasi tepat sebab menjadi salah satu wilayah pada wilayah Bekasi yang digunakan miliki perkembangan perekonomian yang tersebut pesat, juga mudah untuk dijangkau oleh publik luas, khususnya yang berada dalam wilayah Bekasi serta sekitarnya.

Hal ini didukung pula oleh catatan pelanggan kendaraan Suzuki setiap bulan yang tersebut memberikan nilai positif yaitu sebesar 400 unit untuk wilayah Bekasi secara keseluruhan. Tidak heran apabila pangsa lingkungan ekonomi kendaraan Suzuki di tempat wilayah Bekasi terbilang cukup tinggi. Melihat prospek ini, kata Harold, Suzuki berupaya menghadirkan moda transportasi berkualitas tinggi dengan nilai yang digunakan bersaing dan juga pelayanan yang mana lengkap dan juga mudah untuk dijangkau oleh setiap pelanggan setia.

Memiliki luas 3.200 m2, diler ini dinilai miliki lokasi yang dimaksud cukup strategis akibat berada di area jalan utama yang menghubungkan kecamatan Rawalumbu, Jatiasih, dan juga Pondok Gede. Berbekal keunggulan lokasi yang strategis untuk memenuhi keperluan rakyat Jatiasih dan juga sekitarnya, diler Suzuki Jatiasih dilengkapi dengan berbagai infrastruktur mencakup ruang pamer luas, ruang tunggu servis nyaman, juga ruang bermain bagi anak.

Sementara itu Direktur Utama PT Duta Cendana Adimandiri Johny Sopandi berpendapat bahwa diperkenalkan diler Suzuki di dalam Jatiasih merupakan suatu kebanggaan yang diharapkan dapat menyebabkan kesan yang mana positif bagi seluruh pelanggan.

"Peresmian diler dalam Daerah Perkotaan Bekasi ini menjadi tanda keseriusan kami terhadap seluruh pelanggan Suzuki. Tentunya kami sangat bangga lalu berterima kasih melawan antusiasme kemudian sambutan yang tersebut positif dari penduduk sekitar. Sebagai diler Suzuki ke-4 pada bawah naungan DCA, kami juga berharap target jualan yaitu 50 unit setiap bulan pada awal beroperasi diler dapat terpenuhi bahkan terlampaui," ungkap Johny.

Baca juga: Jimny 5 pintu ditampilkan di tempat turnamen Tokyo Auto Salon 2024

Baca juga: Biaya Rp21 ribu per hari, Grand Vitara pilihan SUV hybrid terjangkau

Baca juga: Mobil penumpang yang tersebut cocok untuk kaum hawa

Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *