Bank DKI membantu kompetisi Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bisnis34 Dilihat

Jakarta (ANTARA) – Bank DKI berkolaborasi sama-sama komunitas Mini 4WD pada pergelaran Nusantara Mini 4WD Championship 2024 yang tersebut diselenggarakan pada Ibukota Indonesia pada 19-21 April 2024, sekaligus mengambil bagian mengupayakan para atlet untuk meraih prestasi ke event PON (Pekan Olahraga Nasional) 2024.

“Dukungan Bank DKI pada acara ini menunjukkan komitmen perusahaan pada merangkul beragam komunitas lalu sistem ekologi yang mana ada pada Jakarta,” kata Direktur Teknologi juga Operasional merangkap Pelaksana Tindakan Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono, diambil dari informasi persnya, Jumat.

Amirul menambahkan bahwa kegiatan yang disebutkan merupakan bagian dari inisiatif Bank DKI di mewujudkan acara literasi juga inklusi keuangan. Salah satunya dengan memperkenalkan perangkat lunak JakOne Mobile pada event Tanah Air Mini 4WD Championship 2024.

Gelaran Negara Indonesia Mini 4WD Championship 2024 Damper Class Round 1 merupakan event turnamen Mini 4WD resmi tingkat nasional yang diselenggarakan ke bawah naungan Ikatan Motor Indonesia Daerah Khusus Ibukota (IMI DKI).

Baca juga: Bank DKI gandeng komunitas Mini 4WD untuk membantu operasi non tunai

Baca juga: Bank DKI Raih 10 Penghargaan Infobank Digital Brand 2024

Gelaran yang disebutkan disertai oleh lebih besar dari 150 partisipan Mini 4WD dari seluruh Tanah Air dengan bersaing untuk hadiah sebesar Rp60 jt pada setiap serinya.

“Ini merupakan tahun ketiga diselenggarakannya Indonesi Mini 4WD Championship di dalam bawah naungan Ikatan Motor Indonesia, dan juga kami mengapresiasi Bank DKI sebagai salah satu sponsor yang terus berikrar menyokong Mini 4WD sejak awal hingga sekarang ini berhasil berubah menjadi cabang eksebisi di PON 2024,” kata Inisiator serta Promotor Nasional dari Ikatan Motor Tanah Air untuk Kejurnas Mini 4WD Championship 2024 Bimo Pradikto.

Sementara itu, Mini 4WD telah berada dalam bawah naungan Ikatan Motor Indonesia sejak September 2021 lalu telah dilakukan resmi bermetamorfosis menjadi cabang eksebisi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024.

Adapun PON XXI 2024 akan diselenggarakan di dalam Aceh dan juga Sumatera Utara pada 8-20 September 2024 lalu memperlombakan 56 cabang olahraga, termasuk Mini 4WD.

Nantinya, Bank DKI akan berperan sebagai kolaborator untuk mempersiapkan para atlet Mini 4WD pada berkompetisi di dalam event PON tahun ini.

Melalui dukungan ini, Bank DKI bersatu komunitas Mini 4WD berharap dapat membantu memacu semangat di meraih prestasi para atlet pada kancah nasional.

Baca juga: PLN siapkan infrastruktur mendukung penyelenggaraan PON XXI di Aceh dan juga Sumut

Baca juga: KONI imbau seluruh cabang olahraga gunakan hasil lokal pada PON XXI

Artikel ini disadur dari Bank DKI dukung gelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *