Bayi Palestina Ini adalah Berhasil Dikeluarkan dari Perut Ibunya yang Tewas Dirudal negara Israel

Market23 Dilihat

RAFAH – Para dokter di dalam Kawasan Gaza berhasil menyelamtkan bayi dari rahim ibunya, orang wanita Palestina yang dimaksud tewas oleh serangan rudal negeri Israel pada Rafah pada Hari Sabtu pekan lalu.

Dalam video yang mana dibagikan secara online, staf medis terlihat melakukan operasi caesar darurat pada wanita hamil yang tersebut telah dilakukan meninggal tersebut. Itu dihadiri oleh dengan prosedur resusitasi pasca bayi yang dimaksud diselamatkan dari rahim ibunya di Rumah Sakit Kuwait ke Rafah.

Wanita tersebut, yang tersebut diidentifikasi sebagai Sabreen Al-Sakani, beserta suaminya; Shoukri Ahmed Joudeh, kemudian putri merek yang digunakan berusia tiga tahun; Malak, tewas pada serangan rudal tanah Israel yang berusaha mencapai sebuah rumah pada Rafah. Serangan itu meninggalkan janin dalam isi Al-Sakani tanpa keluarga dekat.

Dokter Mohammed Salama, seperti disitir Reuters, Awal Minggu (22/4/2024), mengutarakan bayi dengan berat 1,4 kilogram itu stabil serta membaik secara bertahap.

Dia ditempatkan di dalam inkubator di dalam rumah sakit pada Rafah bersatu bayi lainnya, dengan tulisan “Bayi syahid Sabreen Al-Sakani” tercantum pada pita pada dadanya.

Serangan negeri Israel pada Hari Sabtu pekan sesudah itu menewaskan 22 pemukim di Rafah, tempat sebagian besar penduduk Jalur Wilayah Gaza mengungsi, diantaranya 18 anak-anak.

Israel memulai serangan militernya di dalam Jalur Wilayah Gaza tambahan dari enam bulan lalu, menewaskan 34.097 warga Palestina—kebanyakan wanita serta anak-anak.

Rafah adalah kota paling selatan dalam Gaza, kemudian sekarang menampung 1,4 jt pengungsi Palestina, yang tersebut melarikan diri dari kematian juga kehancuran ke bagian lain wilayah tersebut.

Invasi darat negara Israel ke kota tersebut, yang mana berbatasan dengan Mesir, sudah pernah terjadi, meskipun ada peringatan keras internasional terhadap tindakan tersebut.

Artikel ini disadur dari Bayi Palestina Ini Berhasil Dikeluarkan dari Perut Ibunya yang Tewas Dirudal Israel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *