Blake Lively Minta Maaf tentang Kasus Edit Foto usai Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Ragam26 Dilihat

IDN Bisnis JAKARTA – Blake Lively memohonkan maaf dikarenakan mengejek “Photoshop gagal” di dalam Hari Ibu Kate Middleton setelahnya kerajaan mengumumkan bahwa ia telah dilakukan didiagnosis menderita kanker.

“Saya yakin tak ada yang tersebut peduli hari ini, tetapi saya merasa harus mengakui hal ini,” tulis Blake Lively di tempat Instagram Stories miliknya, disitir pagesix pada Hari Sabtu (23/3/2024).

“Saya menyebabkan postingan konyol seputar kegilaan ‘photoshop gagal’, juga oh man, postingan itu menyebabkan saya malu hari ini,” tulis dia.

“Saya minta maaf. Selalu mengirimkan cinta serta harapan baik terhadap semua orang,” tulis Blake Lively lagi

Pekan lalu, Blake Lively mengolok-olok Putri Wales setelahnya gambar kate Middleton dengan ketiga anaknya pada Hari Ibu ditarik dari agensi foto di tempat sedang klaim bahwa gambar itu diubah.

“Saya sangat bersemangat untuk membagikan foto baru yang tersebut saya ambil hari ini untuk mengumumkan 4 item @bettybuzz & @bettybooze baru kami!” Alumni “Gossip Girl” itu memberi caption pada foto Instagram yang mana sekarang telah dilakukan dihapus, pada mana beberapa hal tampak dimanipulasi secara digital.

Meskipun postingan Lively muncul dalam sedang berkembangnya teori konspirasi tentang keberadaan Middleton pasca operasi perutnya pada Januari, semua rumor yang disebutkan tertahan ketika Kate membagikan diagnosis yang tersebut mengejutkan.

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar dalam London dan juga pada ketika itu, kondisi saya dianggap tidak kanker,” kata Kate di instruksi video yang dimaksud direkam oleh BBC Studios.

“Operasinya berhasil. Namun, tes setelahnya operasi menemukan adanya kanker,” ujar Kate lagi

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *