BMW Connected Drive mudahkan pemilik untuk akses kendaraan

Otomotif20 Dilihat

Ibukota (ANTARA) – Seiring semakin berkembangnya tren pemanfaatan teknologi pada kendaraan, menciptakan produsen selama Jerman, BMW menghadirkan BMW Connected Drive yang dimaksud menciptakan mudah-mudahan para penggunanya pada memanfaatkan layanan yang dimaksud ada pada BMW Seri 3 Terbaru.

"BMW Seri 3 terbaru dengan NIK 2024, sudah ada sangat ideal untuk menggunakan ciri terbaru yakni Connected Drive,” kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania di Jakarta, Kamis.

Untuk memanfaatkan teknologi tercanggih serta terlengkap dari BMW, pengguna dari BMW Seri 3 Terbaru: BMW 330i M Sport Pro juga BMW 320i M Sport akan semakin dimanjakan dengan berubah-ubah kemudahan yang sanggup diakses melalui smartphone.

“Dengan menghadirkan BMW Connected Drive pada Indonesia, BMW tidak ada belaka memperkenalkan layanan baru – namun kami mendefinisikan ulang cara pelanggan kami berinteraksi dengan kendaraan BMW,” ujar dia.

Baca juga: BMW M3 listrik 2027 digadang miliki empat motor listrik juga RWD

Baca juga: BMW luncurkan Seri 7 varian mild hybrid kemudian full-listrik pada Indonesia

Menurut dia, pelanggan dan juga keperluan mobilitasnya sudah berubah jadi inti dari segala hal yang digunakan diwujudkan dan juga ingin dicapai oleh BMW. Sehingga, banyaknya titik kontak yang tersebut pada saat ini tersedia juga kemampuan untuk menggunakan layanan di mana hanya sudah menjadi faktor utama pada menciptakan pengalaman pelanggan secara digital.

Kini BMW Connected Drive telah tersedia untuk pelanggan di dalam Nusantara untuk menciptakan pengalaman digital 360 derajat serta semakin mendekatkan pengemudi juga kendaraan mereka.

Untuk pengalaman serta konektivitas kian mulus, pada saat ini Connected Drive dengan dengan program My BMW memungkinkan terhubungnya pemilik kendaraan dengan kendaraan juga melalui smartphone pribadi.

Untuk semakin mendekatkan pengguna kendaraan dengan ponsel mereka, BMW menghadirkan program MyBMW yang mana dapat dimanfaatkan untuk beraneka keperluan dari kendaraan pemilik.

BMW Indonesia luncurkan BMW Connected Drive. (ANTARA/Chairul Rohman)

Aplikasi ini sepenuhnya dikembangkan sendiri oleh BMW menggunakan Flutter, kit pengembangan UI sumber terbuka dari Google untuk bahasa pemrograman Dart. Tim pengembangan Flutter/Dart pada BMW Group adalah salah satu tim pengembangan terbesar dalam globus setelahnya Google, dengan total 300 karyawan.

“Fokus kami untuk terus meningkatkan kemampuan digital, mengembangkan software juga hardware. Dimana, regu software kemudian hardware BMW merupakan yang tersebut terbesar kedua setelahnya Google, kami akan setiap saat memberikan layanan teknologi dan juga ciri terbaru untuk konsumen BMW Indonesia,” ujar dia.

Aplikasi MyBMW dapat digunakan pada sistem operasi iOS dan juga Android kemudian dapat didownload secara gratis dari Apple App Store atau Google Play Store. Berfungsi sebagai antarmuka universal baru dengan kendaraan dan juga dapat memberikan informasi tentang status kendaraan kapan saja.

Pengoperasian jarak jauh, seperti mencari tempat kejadian kendaraan (Vehicle Finder), mengunci dan juga membuka kunci pintu, kemudian memantau lingkungan sekitar kendaraan (Tampilan 3D Jarak Jauh) pada masa kini dimungkinkan.

Fungsinya juga mencakup kemampuan mengirimkan alamat tujuan dari smartphone ke sistem navigasi kendaraan. Jangkauan fungsi untuk kendaraan listrik juga telah lama diperluas, satu di antaranya tampilan jangkauan listrik yang mana lebih banyak jelas.

Aplikasi MyBMW semakin memudahkan pelanggan untuk masuk ke model BMW mana pun ketika ini dengan BMW ID pribadi mereka. Misalnya, informasi pengguna serta pengaturan yang dimaksud disimpan pada BMW ID sekarang ini juga dapat diimpor ke di kendaraan dengan sangat enteng dengan memindai kode QR yang digunakan ditampilkan ke layar tengah.

Yang tak kalah pentingnya, perangkat lunak MyBMW juga memungkinkan pelanggan menghubungi Mitra Servis BMW mereka itu secara segera kemudian memberikan deskripsi lebih tinggi rinci mengenai permintaan servis kendaraan mereka.

Pada acara ini Jodie O’tania yang dimaksud merupakan Director of Communications dari BMW Group Indonesia, turut didampingi oleh Ristian Dwi Karsanto, Technical Manager BMW Group Tanah Air lalu Kenny Wala, Product Manager BMW Tanah Air yang tersebut setiap-tiap berperan selaku Trainer.

Baca juga: BMW "recall" Seri 5 kemudian 7 sejumlah 9 ribu unit sebab layanan ini

Baca juga: BMW luncurkan 320i M Sport kemudian 330i M Sport Pro

Baca juga: BMW seri terbaru akan pakai sel "cylindrical cells" CATL
 

Artikel ini disadur dari BMW Connected Drive mudahkan pemilik untuk akses kendaraan

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *