BNI sabet 13 penghargaan pada turnamen Infobank BSEA 2024

Finansial59 Dilihat

Ibukota Indonesia – PT Bank Negara Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meraih total 13 penghargaan dalam bermacam kategori di event Infobank 21st Banking Service Excellence Awards (BSEA) 2024 yang digunakan diselenggarakan Majalah Infobank kemudian Marketing Research Negara Indonesia (MRI).

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan apresiasi terhadap Majalah Infobank yang telah lama memberikan kepercayaan terhadap BNI untuk menerima penghargaan bergengsi tersebut.

"Terima kasih menghadapi kepercayaan yang tersebut diberikan untuk kami untuk mengakibatkan pulang 13 penghargaan ini. Kami akan terus berinovasi lalu bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik untuk nasabah," kata Okki melalui informasi tertulisnya di Jakarta, Kamis.

Adapun ketiga belas penghargaan yang dimaksud meliputi “Titanium Trophy – 15 Consecutive Years in Service Excellence”, “Platinum Trophy – 10 Consecutive Years in E-Banking”, “Golden Trophy – 5 Consecutive Years in Digital Channel”, dan juga “The 3rd Best Conventional Bank in Service Excellence”.

Selain itu, BNI juga memboyong penghargaan “The Best Overall – Contact Center”, “The Best Overall – E-Banking”, “The 2nd Best Overall – Digital Channel”, “The Best – Branch ATM”, “The Best – Phone Banking”, “The Best – Call Center”, “The 2nd Best – Social Media”, “The 2nd Best – Mobile Banking”, juga “The 2nd Best – SMS Banking”.

Penghargaan yang disebutkan telah lama diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama MRI Harry Puspito terhadap Direktur Technology and Operations BNI Toto Prasetio di dalam Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (2/7).

Dalam turnamen penghargaan itu, BNI dinilai berhasil melakukan peningkatan layanan salah satunya melalui perubahan teknologi digital yang tersebut dibarengi peningkatan sistem keamanan dengan terus fokus pada peningkatan pengalaman pelanggan yang digunakan positif.

Okki pun meyakini, pemberian penghargaan terhadap BNI sudah melintasi beraneka rute di menentukan siapa yang tersebut terbaik dengan mengukur kualitas layanan bank ke mata nasabah, baik pelanggan yang datang ke kantor cabang secara tatap muka maupun pelanggan yang mana memanfaatkan layanan digital banking.

Penghargaan dari Infobank lalu MRI ini, kata Okki, diharapkan dapat berubah jadi semangat perseroan untuk terus berinovasi lalu menjadikan BNI sebagai bank terdepan pada layanan terhadap nasabah.

"Apresiasi ini akan menjadi dorongan semangat kami untuk terus melompat tambahan tinggi," kata Okki.

 

Artikel ini disadur dari BNI sabet 13 penghargaan dalam ajang Infobank BSEA 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *