Bocoran spesifikasi kemudian tampilan Infinix GT 20 Pro yang tersebut akan rilis

Techno16 Dilihat

Ibukota Indonesia – Infinix nampaknya semakin dekat merilis generasi terbaru dari GT series dia yaitu Infinix GT 20 Pro.

Hal itu dikarenakan makin sejumlah bocoran spesifikasi mengenai ponsel pintar yang dimaksud bahkan bocoran tampilannya pun semakin terlihat meayakinkan.

Menurut laporan GSM Arena, Jumat, ponsel pintar ini akan segera debut secara global lewat perilisannya di Arab Saudi pada pekan depan.

Bocoran terbaru mengenai spesifikasi hingga tampilan Infinix GT 20 Pro datang dari Zion Anvin lewat akun X-nya @ZionsAnvin yang digunakan kerap memberikan bocoran yang meyakinkan menjauhi perilisan gawai-gawai.

Dalam bocoran itu terlihat tak ada pembaharuan yang dimaksud sejumlah dijalankan oleh Infinix GT 20 Pro akibat nampak mirip dengan Infinix GT 10 Pro.

Lalu untuk bocoran spesifikasi diketahui memiliki layar sentuh AMOLED yang mengupayakan resolusi FHD+ kemudian refresh rate 144 Hz dengan ukuran 6,78 inci.

Dari sisi dapur pacu, ponsel ini akan segera ditenagai chip dari Mediatek yaitu Dimensity 8200 Ultimate SoC dan juga dilengkapi prosesor Visual Pixelworks X5 Turbo.
 

Untuk memori, Infinix GT 20 Pro akan hadir dengan dua pilihan RAM 8GB juga 12 GB, sementara untuk memori internalnya cuma hadir pada satu pilihan yaitu 256GB.

Membahas spesifikasi kamera, ponsel pintar ini mengusung kamera utama 108 MP dengan dua tambahan kamera pendukung setiap berukuran 2 MP yang mana kemungkinan besar terdiri dari depth lens juga macro lens. Pada kamera depan ponsel ini mengusung kamera berukuran 32 MP.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP54 untuk ketahanan debu juga percikan.

Sementara dari sisi audio, ponsel pintar ini akan miliki pengeras pengumuman ganda bermerek JBL.

Terakhir dari sisi daya, ponsel pintar ini menyimpan ukuran baterainya yang tersebut besar yaitu 5.000 mAh dan juga sudah didukung pengisian daya cepat menggunakan kabel 45W.

Setelah diresmikan pada Arab Saudi, ponsel ini direncanakan meluncur ke Negara Malaysia pada 2 Mei seharga 1.299 ringgit atau setara Rp4,4 jt Meski begitu harga jual dapat berbeda tergantung pasarnya.

 

Artikel ini disadur dari Bocoran spesifikasi dan tampilan Infinix GT 20 Pro yang bakal rilis

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *