BOE akan memproduksi layar iPhone SE 4

Techno57 Dilihat

IDN Bisnis DKI Jakarta – Apple dikabarkan telah dilakukan memutuskan bahwa BOE, perusahaan layar selama China, akan datang memproduksi sebagian besar untuk panel layar OLED berukuran 6,1 inci untuk ponsel pintar iPhone SE 4.

Kabar yang mana berasal dari sumber lapangan usaha yang tak disebutkan namanya itu, BOE dipilih untuk mendominasi produksi layar iPhone SE 4 oleh sebab itu pesaingnya yaitu Samsung memilih mundur setelahnya mendapatkan biaya rendah yang ditawarkan Apple untuk masing-masing panel, seperti dilaporkan GSM Arena, Rabu (27/3).

Apple, menurut sang sumber, dikabarkan menawarkan biaya 25 dolar Amerika Serikat (Rp396 ribu) untuk satu unit OLED 6,1 inci. Sementara Samsung telah lama mematok standar untuk satu panel berharga sebesar 30 dolar Amerika Serikat (Rp476 ribu).

Informan yang dimaksud mirip menyatakan bahwa harga jual dari Apple yang disebutkan tambahan rendah dari harga jual yang tersebut diminta oleh beberapa produsen China. Setelah Samsung mundur, ada dua produsen layar yang tersebut berada di bursa untuk menghasilkan layar iPhone SE 4 yaitu BOE dan juga Tianma.

Kemungkinannya BOE akan datang dipilih untuk menerima hampir semua pesanan untuk layar iPhone SE 4. Sumber yang mengetahui hambatan itu mengungkapkan bahwa Samsung bukan terlalu berinvestasi di kesepakatan yang disebutkan sebab margin yang dimaksud rendah.

Ketika Apple mengajukan permohonan biaya per unit yang digunakan lebih lanjut rendah, Samsung memilih untuk mengakhiri negosiasi.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *