BRI Insurance Bayar Klaim untuk Nasabah UMKM Atas Kebakaran pada Sulawesi Barat

Finansial67 Dilihat

IDN Bisnis BRI Insurance lakukan pembayaran klaim Kebakaran melawan Bangunan Toko Grosir pada tanggal 22 Februari 2024 yang terjadi di tempat Lingkungan Samonu Kecematan Baras Kab Mamuju Utara, Pasangkayu, Prov Sulawesi Barat.

Jumlah pembayaran klaim yang dimaksud diserahkan sebesar Rp 885.399.962 kemudian secara simbolis diserahkan oleh Yulia Asniar Selaku Pimpinan Representative Office BRINS MRO Pare-Pare terhadap tertanggung berhadapan dengan nama Muhammad Zainudin yang digunakan juga merupakan pengguna BRI Unit Mamuju.

Pembayaran klaim yang dilaksanakan BRI Insurance ini adalah bentuk aktivitas lanjut menghadapi laporan klaim pada musibah kebakaran Toko Grosir Al-Mubarok yang dimaksud terjadi pada tanggal 26 September 2023. 

Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo menyampaikan mengambil bagian prihatin untuk pengguna yang digunakan terkena musibah kebakaran. 

“Saya berharap dengan adanya pembayaran klaim sebagai santunan dapat meringankan beban tertanggung untuk membuka kembali usahanya juga menjadi modal kepercayaan bagi Publik berhadapan dengan komitmen dari BRI Insurance di memberikan pelayanan yang mana optimal terhadap seluruh nasabah,” ujar Budi pada keterangannya, Hari Minggu (25/2).

Selain itu Budi juga menyatakan bahwa BRI Insurance juga akan terus meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi kemudian optimalisasi pelayanan dengan berbagai pembaharuan di memberikan solusi pemeliharaan yang sesuai dengan permintaan seluruh lapisan warga untuk ketika ini lalu ke depannya. 

“Dengan adanya asuransi dari BRI Insurance ini sangat membantu pasca kebakaran, dimana dengan adanya pembayaran klaim ini saya dapat memulai kembali bisnis saya, saya juga merasa sangat terbantu kemudian tenang dari prosesnya relatif mudah juga cepat,” kata Zainudin.

Lanjutnya, Zainudin mengucapkan sejumlah terima kasih untuk BRI juga BRI Insurance (BRINS) yang dimaksud telah dilakukan membantu melakukan proses pembayaran klaim asuransi kerugiannya juga berharap ke depannya BRI Insurance dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabahnya.

Budi menambahkan, pemahaman melawan pentingnya berasuransi kemudian paham cara memilikinya merupakan modal pemikiran dan juga kesadaran rakyat sebagai upaya mitigasi risiko terhadap aset serta diri sejak dini.



Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *