BRI masuk daftar 500 merek paling bernilai lalu terkuat di tempat dunia

Finansial22 Dilihat

IDN Bisnis Penilaian ini membuktikan bahwa kinerja kemudian prestasi BRI diakui secara luas tak semata-mata di lingkup nasional lalu regional semata, namun juga oleh dunia internasional.

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menjadi satu-satunya perusahaan dari Indonesia yang berhasil masuk daftar 500 merek paling bernilai dan juga terkuat di tempat dunia “Brand Finance Global 500 2024” dengan menempati peringkat ke-446.

“Penilaian ini membuktikan bahwa kinerja dan juga prestasi BRI diakui secara luas tiada belaka di lingkup nasional kemudian regional semata, namun juga oleh dunia internasional,” kata Direktur Utama BRI Sunarso pada keterangan tercatat yang diterima di dalam Jakarta, Senin.

Sunarso optimistis merek BRI yang digunakan semakin kuat dapat menjadi motivasi bagi perseroan untuk terus meningkatkan peran lalu kontribusinya, baik pada penciptaan economic value maupun social value.

Sepuluh besar tempat merek paling bernilai dan juga terkuat di dalam dunia secara berurutan diraih oleh Apple, Microsoft, Google, Amazon, Samsung, Walmart, TikTok, facebook, T Mobile, juga ICBC.

Perseroan menyampaikan, peringkat ke-446 dalam dunia yang dimaksud diraih BRI menjadi prestasi tersendiri bagi perseroan sebab pertama kalinya masuk pada daftar tersebut.

Brand Finance merupakan konselor valuasi merek terkemuka dalam dunia yang secara tahunan mempublikasikan laporan daftar merek paling bernilai juga terkuat di area dunia.

Menurut Chairman & pimpinan Brand Finance David Haigh melalui publikasinya, hasil riset “Brand Finance 500 2024” tambahan komprehensif melebihi dengan sebelumnya.

Brand Finance, menurut Haigh, sudah berinvestasi lebih tinggi banyak pada meneliti dan juga memahami persepsi pelanggan terhadap merek pada seluruh dunia dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, dengan penelitian diadakan dalam lebih tinggi banyak lokasi secara global.

Laporan “Brand Finance Global 500” didasarkan pada penilaian dua faktor utama, antara lain kinerja keuangan dan juga kekuatan merek dari sebuah perusahaan. Untuk tahun ini, Brand Finance telah terjadi melakukan riset untuk 5.000 merek di dalam 30 negara.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *