BSI perbanyak layanan operasional akhir pekan selama Ramadhan 1445 H

Finansial29 Dilihat

IDN Bisnis ‘Weekend banking’ pada hari ini (23/3) dibuka di dalam sebagian wilayah strategis guna optimalisasi layanan pelanggan khususnya tarik tunai dan juga transfer

Jakarta –

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memperbanyak layanan operasional akhir pekan (weekend banking) selama Ramadhan 1445 H atau Maret ini dengan menghadirkan 1.024 kantor cabang weekend banking dalam seluruh Indonesia.

 

Weekend banking pada hari ini (23/3) dibuka di tempat sebagian wilayah strategis guna optimalisasi layanan pengguna khususnya tarik tunai lalu transfer,” kata Corporate Secretary BSI Gunawan Arif Hartoyo di keterangan pada Jakarta, Sabtu.

 

Menurut perseroan, ketika ini BSI memang benar sudah ada dilengkapi dengan mesin setor tunai (CRM) untuk membantu pelanggan melakukan setoran.

 

Namun, oleh sebab itu tingginya minat publik serta besar setoran yang mana signifikan, perseroan memutuskan untuk membuka cabang agar proses setoran pelanggan dapat dipercepat.

 

Khusus hari ini atau Hari Sabtu ini, perseroan menyiapkan 1.010 cabang layanan terbatas di tempat seluruh region office yang tersebut tersebar di area wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Bali lalu Nusa Tenggara. Jam operasional dimulai pukul 08.00 hingga 16.00 waktu setempat.

 

Selain melakukan setoran, Gunawan mengungkapkan pengguna juga dapat menarik tunai dalam cabang selama weekend banking. Layanan pemindahbukuan juga tetap saja tersedia.

 

Tak hanya saja itu, BSI menyediakan layanan customer care pada akhir pekan. Terakhir, pengguna bisa saja menggunakan layanan penyetoran, khususnya untuk pelanggan institusi kemudian mitra bayar, melalui kantor cabang BSI pada akhir pekan ini.

 

Melalui layanan weekend banking, pengguna dapat melakukan kegiatan terbatas yang dimaksud menunjang permintaan layanan sehari-hari, mulai dari operasi pembayaran Pertamina dan juga institusi, setor tunai atau cek non kliring.

​​​​​​Juga pengunduran tunai atau cek non kliring, inisiasi rekening, operasi setoran pajak, hingga penanganan keluhan dan juga proses lainnya sesuai dengan ketentuan yang tersebut ditetapkan Bank Indonesia.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *