BTN luncurkan logo baru pada usianya yang dimaksud ke-74

Market31 Dilihat

IDN Bisnis Logo baru ini menyimpulkan optimisme yang mana menggambarkan BTN yang mana modern lalu relevan dengan perkembangan zaman

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memperkenalkan logo baru bersamaan momen HUT ke-74 perusahaan yang tersebut jatuh pada 9 Februari 2024.

Peluncuran logo baru itu diadakan di dalam Indonesia Arena, Jakarta, Minggu, yang dimaksud dihadiri Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Pekerjaan Umum dan juga Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, serta Direktur Utama BTN Nixon Napitupulu.

Logo baru itu mempunyai beberapa pembaharuan dibandingkan logo sebelumnya. Salah satu inovasi yang dimaksud paling mencolok adalah huruf "BTN" yang digunakan tadinya kapital, sekarang menjadi huruf kecil. Selain itu, terdapat garis merah kecil pada melawan huruf BTN.

Nixon menyatakan logo baru ini menyimpulkan optimisme yang mana menggambarkan BTN yang tersebut modern kemudian relevan dengan perkembangan zaman.

Sementara itu, huruf kecil menyimbolkan kerendahan hati yang tersebut menggambarkan bahwa BTN mudah didekati kemudian memahami keinginan pelanggan agar dapat mencapai tujuan hidup.

Garis merah di area melawan huruf BTN menyimpulkan bank yang tersebut progresif juga terus mau melangkah maju, sehingga bank BTN ingin menetapkan posisinya sebagai lembaga keuangan yang visioner, konsisten, dan juga mampu mengalami perkembangan secara progresif.

“Kami juga masih akan mempertahankan tagline yang selama ini kami dorong untuk publik muda lalu milenial untuk mulai menabung kemudian miliki rumah dengan tagline ‘karena hidup gak cuma tentang hari ini’", kata Nixon.

Erick menyampaikan bahwa BTN adalah salah satu contoh bank yang sehat dikarenakan dapat menghasilkan kembali laba bersih Rp3,5 triliun pada tahun lalu.

Ia berharap BTN dapat menjadi bank yang mana bisa saja merancang sistem ekologi penyelenggaraan perumahan yang tersebut solutif untuk membantu mengatasi backlog atau kekurangan perumahan di dalam Indonesia.

“Saya ingatkan juga untuk jajaran direksi serta komisaris BTN untuk benar-benar memulai pembangunan habitat solusif antara BTN, Rumah Umum Nasional, pemerintah, kemudian kereta api untuk merancang rumah yang dimaksud dapat dimiliki para milenial,” ujar Erick.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *