Caleg DPRD Perindo Berman Nainggolan Gelar Bazar Sembako Murah di area Pulo Gadung

Market7 Dilihat

IDN Bisnis JAKARTA – Caleg DPRD Provinsi DKI Ibukota dari Partai Perindo Berman Nainggolan mengadakan Bazar Sembako Murah bagi warga Kampung Ambon, Kecamatan Pulo Gadung, Ibukota Timur, Hari Minggu (14/1/2024). Acara itu sebagai bentuk perhatian sekaligus menjadi turnamen untuk mengangkat aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang digunakan progresif untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Ibukota Indonesia Timur Kecamatan Cakung-Pulogadung-Matraman itu turut menyampaikan visi misi Perindo lalu acara kerjanya. Maju dengan nomor urut 1, Berman terlihat akrab menyapa warga yang menebus sembako hemat yang dimaksud disediakan tersebut, yakni hanya saja Rp20.000 untuk beras 3 liter juga minyak goreng 2 liter.

“Kami menyapa juga mendengar aspirasi warga. Tentu bazar sembako hemat ini merupakan solusi untuk membantu membutuhan warga pada waktu tarif substansi pokok naik,” kata Berman.

Caleg berlatar belakang pelaku bisnis juga advokat yang dimaksud menuturkan, Partai Perindo yang digunakan dipimpin Hary Tanoesoedibjo merupakan partai modern yang mana peduli rakyat kecil, juga gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja kemudian Indonesia sejahtera. Berman juga menegaskan bahwa Partai Perindo memperkuat penuh Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang mana mempunyai visi misi Mewujudkan Indonesia Unggul.

Melalui kegiatan Bazar Murah, Berman berharap dapat berkontribusi bagi warga DKI Jakarta. “Tentu acara Bazar Sembako Murah ini akan kami lanjutkan, akibat memang benar ini krusial lalu sangat dibutuhkan masyarakat,” tegasnya.

Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *