Caleg Perindo Ungkap Rencana Pemberdayaan UMKM kemudian Modal Usaha

Bisnis14 Dilihat

IDN Bisnis JAKARTA – Caleg DPRD Pusat Kota Dapil Ciputat Timur Dina Rahmayanti mengungkapkan, beragam acara Partai Perindo untuk melakukan pemberdayaan UMKM. Hal ini disampaikan pada waktu dirinya sama-sama Caleg Provinsi Dapil Banten 9, Ratu Nabila bersilaturahmi sekaligus sosialisasi pemilihan yang akan dijalankan pada 14 Februari.

Beragam kegiatan yang dimaksud diadakan di dalam Jl Rusa II RT.004/004, Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur, hari ini. Dina mengungkapkan bahwa sebelum masa kampanye, dirinya pun sudah ada banyak melakukan aksi khususnya dibidang hukum untuk penduduk yang mana memerlukan bantuan.

“Kemudian pada pada waktu ini akibat kami sebagai kader sekaligus calon anggota legislatif, sesuai hormat Partai Perindo yaitu kesejahteraan masyarakat, maka kami juga punya inisiatif yaitu untuk pemberdayaan UMKM. Salah satunya kami membantu warga untuk modal usaha, bagi kedua penjual yakni terdiri dari seperangkat alat berdagang,” jelas Dina, salah satu Caleg dari Partai yang tersebut dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja kemudian Indonesia sejahtera tersebut.

Selain itu kedua Caleg Perindo di kegiatan tersebut, juga mensosialisasikan kegunaan pemegang kartu anggota Perindo bagi masyarakat. Salah satunya mendapatkan asuransi kecelakaan.

“Kita bersama-sama, di area di tempat ini untuk silaturahmi, sejumlah sekali warga sekitar 150 orang lalu mereka itu sangat antusias mengikuti kegiatan hari ini. Kami juga memberikan sosialisasi tentang bagaimana cara mencoblos di dalam tanggal 14 Februari mendatang,” ujar Ratu Nabila, Hari Sabtu (20/1/2024).

Pada kegiatan ini berbagai juga penduduk yang digunakan memberikan aspirasi agar lembaga pendidikan dan juga kemampuan fisik sanggup lebih banyak diperhatikan lagi.

“Kalau saya akibat memang sebenarnya background komunikasi, serta saya sangat konsentrasi dengan sekolah dan juga kesehatan. (Jadi) Nanti Insya Allah saya akan konsen dibidang itu untuk membantu warga agar tak da lagi yang keseusahan pada kedua bidang itu. Karena memang sebenarnya sejumlah sekali keluhan bahwa di dalam Tangerang Selatan ini masih berbagai yang dimaksud belum mendapatkan sekolah gratis,” tuturnya.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *