Cara cek pulsa Smartfren

Techno15 Dilihat

Ibukota Indonesia – Pelanggan kartu Smartfren tak harus repot masalah cek pulsa. Berikut cara mudahnya:

 

 

1. Panggilan 
Ada dua cara mengecek pulsa lewat menu telepon atau panggilan di ponsel. Pertama, Kamu tinggal ketik *999# lalu tekan tombol panggilan atau dial. Sisa pulsamu dan juga masa aktifnya akan tampil secara langsung dalam layar.

 

Cara kedua, ketik 999 serta tekan tombol panggilan. Terdapat panduan suara. Ikuti panduan pengumuman tersebut, juga tekan 1 untuk mengetahui sisa pulsa. Tidak diperlukan was-was pulsa terpotong lantaran panggilan ini bukan dipungut biaya alias gratis.

 

2. SMS
Selain melalui panggilan, cara mudah-mudahan lainnya untuk tahu sisa pulsa Smartfren adalah dengan mengirim SMS. Cukup menyingkap menu arahan di ponsel sesudah itu ketik instruksi baru “CEK” serta kirim ke 999.

 

Terdapat balasan dalam bentuk sisa pulsa Smartfren lalu juga informasi masa aktifnya. Tenang! Tidak akan dikenakan biaya untuk mengirim dan juga menerima SMS ketika mengecek pulsa dengan cara ini.

 

3. MySmartfren

Kalau sudah ada punya program MySmartfren di dalam ponsel kemudian sudah ada login, cara terakhir sekaligus paling praktis yang tersebut dapat kamu lakukan untuk mengecek sisa pulsa Smartfren kamu adalah dengan membuka aplikasi mobile MySmartfren.
 

Cukup dengan satu kali klik hanya ketika membuka perangkat lunak ini, sisa pulsa akan segera ditampilkan pada layar utama.

Artikel ini disadur dari Cara cek pulsa Smartfren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *