Celeg Perindo Alva Ruslina Gelar Bazar Minyak Goreng Murah pada Pasar Mingguan

Bisnis21 Dilihat

IDN Bisnis JAKARTA – Calon legeslatif (Caleg) DPRD Ibukota Indonesia dari Partai Perindo Alva Ruslina mengadakan bazar minyak goreng ekonomis hingga sosialisasi surat suara, pada Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta, hari terakhir pekan (9/12/2024).

“Alhamdulillah selain sosialisasi kita juga memberikan gerobak UMKM Partai Perindo, serta KTA berasuransi gratis,” ujar dia.

Caleg dari Partai Perindo yang dimaksud dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pengusung Ganjar-Mahfud ini juga mengelar tebus hemat minyak goreng belaka dengan harga jual Rp5.000 per liter. Tujuan dari tebus ekonomis harga jual minyak goreng untuk membantu publik di dalam berada dalam kenaikan nilai tukar material pokok.

“Tebus diskon minyak goreng diadakan untuk membantu penduduk dalam berada dalam harga-harga yang sedang naik,” kata dia.

Dia mengatakan, peluncuran Partai Perindo mengadakan bazar minyak goreng tidak mahal disambut antusias warga. Dia juga menyarankan warga memilih presiden serta perwakilan presiden yang miliki track record yang tersebut mumpuni, yakni Ganjar-Mahfud.

“Saya mengingatkan ke publik jangan sampai menyesal. Pilih capres serta cawapres itu harus meninjau track recordnya,” jelasnya.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *