Cerdaskan Generasi Muda, MNC Sekuritas Didukung MNC Peduli Gelar CSR dalam Hari Pendidikan Nasional

Bisnis28 Dilihat

JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di dalam bawah naungan MNC Group, yang tersebut pada waktu ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas merupakan perusahaan penyedia layanan dan juga jasa perdagangan efek yang lengkap dan juga didukung dengan program online trading yaitu MotionTrade. Sejalan dengan prinsip keberlanjutan, MNC Sekuritas menginisiasi beberapa inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) ke bidang ekonomi, sosial, dan juga lingkungan hidup dengan MNC Peduli.

Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional yang dimaksud diperingati setiap tanggal 2 Mei, MNC Sekuritas didukung MNC Peduli menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pada Kampung Buku, Cibubur pada Kamis (02/05/2024). Mengangkat tema “Cerdas dengan Teknologi”, MNC Sekuritas mendonasikan 10 (sepuluh) unit Personal Computer (PC) bekas layak pakai untuk digunakan sebagai prasarana pembelajaran digital bagi siswa/i ke beberapa lokasi pembelajaran gratis yang tersebut dikelola oleh organisasi non-profit Ruang Aksara Pengetahuan. Dalam kesempatan yang digunakan sama, MNC Peduli turut mendonasikan 100 (seratus) eksemplar buku bacaan layak pakai juga majalah anak-anak untuk menanamkan budaya terhadap generasi penerus bangsa.

Simbolis donasi komputer diserahkan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas terhadap Stefanus Christofer selaku Pendiri kemudian Ketua Ruang Aksara Pengetahuan, didampingi oleh Pendiri Ruang Aksara Pengetahuan Kevin Samuel. Adapun penyerahan simbolis donasi buku bacaan kemudian majalah diberikan terhadap Pendiri Kampung Buku Cibubur Edi Dimyati.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyampaikan bahwa sekolah merupakan kunci untuk membuka pintu kesempatan juga meningkatkan kualitas hidup seseorang. Melalui pendidikan, seseorang dapat memperoleh pengetahuan, keterampilan, pembentukan karakter, nilai-nilai, serta etika.

“CSR di dalam Hari Pendidikan Nasional ini diharapkan dapat membuka akses pembelajaran digital untuk anak-anak ke Kampung Buku Cibubur. Kami meyakini betapa pentingnya literasi juga edukasi digital pada waktu ini,” ujar Susy.

Sebagai informasi, pada waktu ini MNC Sekuritas telah lama mempunyai total 124 Galeri Pengembangan Usaha BEI di bervariasi institusi sekolah baik level universitas maupun SMA, yang digunakan terdiri dari 75 GI konvensional, 20 GI Syariah, 6 GI Digital, serta 23 GI Edukasi. YTD Maret 2024, MNC Sekuritas telah lama mengatur total 189 kegiatan edukasi yang dimaksud disertai oleh lebih lanjut dari 22.000 peserta.

Nikmati layanan pembangunan ekonomi saham dan juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh program MotionTrade dan juga jelajahi seamless experience. Program MotionTrade dapat didownload di Google PlayStore lalu Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Artikel ini disadur dari Cerdaskan Generasi Muda, MNC Sekuritas Didukung MNC Peduli Gelar CSR di Hari Pendidikan Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *