Cerita Jose Mourinho Saksikan MotoGP 2024 pada Portimao Portugal

Berita Olahraga33 Dilihat

IDN Bisnis Jakarta – Jose Mourinho hadir di area Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, Portugal, ketika balapan MotoGP 2024 dijalankan Minggu, 24 Maret. Ia bahkan sempat mengunjungi sebagian paddock dalam antaranya Tim Ducati Lenovo, Gresini Racing MotoGP, Prima Pramac Racing, lalu Trackhouse Racing. 

Kehadiran Mourinho di area sirkuit bisa dipahami lantaran pria berusia 61 tahun itu berasal dari Setubal, Portugal, yang mana sama-sama kota pelabuhan berjarak sekira 244 km dalam sebelah utara Portimao. 

Kehadirannya mendapat sambutan bagus. Ia bahkan diberi kehormatan untuk mengibaskan checkered flag Grand Prix kelas MotoGP yang kemudian dimenangi oleh Jorge Martin (Prima Pramac Racing). 

Menariknya, seolah ingin menghormati Mourinho yang mana memegang checkered flag, Martin, yang berasal dari Spanyol, kemudian menirukan gaya selebrasi milik megabintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo, “si!” (kadang diucapkan “siu”), yang dimaksud berarti “yes!” di bahasa Spanyol. 

Pada akhir balapan MotoGP Portugal yang dimaksud berlangsung 25 lap tersebut, Mourinho tak hanya sekali merefleksikan balapan namun juga masa depannya untuk banyak media.

“Saya terhubung oleh passion serta beberapa jumlah teman. Jadi saya memiliki teman di dalam MotoGP juga miliki hasrat untuk itu. Dan, saya menontonnya secara teratur pada TV,” kata Mourinho ketika ditanya alasannya datang ke MotoGP Portugal. 

“Tapi, pasca mengamati ini, saya akui hidup saya bukanlah yang digunakan termudah serta ini pertama kalinya saya mendapat kesempatan (menonton) ini,” kata beliau untuk sistem resmi MotoGP. 

“Saya suka menonton MotoGP baik ketika tidaklah sedang bekerja tetapi juga ketika saya sedang bekerja. Dibandingkan dengan Formula 1, merekan sedikit lebih banyak gila,” tutur Mourinho terhadap Sky Sport.

“Saya rindu bekerja, saya menyukai sepak bola dan juga saya menyukai pekerjaan saya, jadi saya merindukannya.” 

“Tapi ini masih bulan Maret serta ketika ini belum ada regu yang mana mengganti pelatihnya. Jadi saya harus menanti hingga Juni untuk mengawasi apa yang mana terjadi. Apakah saya akan kembali ke Italia? Saya akan kembali ke sepak bola.”

Sejak didepak Roma pada pertengahan Januari lalu, Mourinho memang benar belum terdengar akan berlabuh ke mana. Tetapi bukanlah berarti bukan ada yang dimaksud tertarik untuk instruktur yang dimaksud dua kali mengangkat trofi Turnamen Champions—2004 pada waktu menangani FC Porto juga 2010 sama-sama Inter Milan—tersebut. 

Kabar terakhir yang tersebut beredar menyampaikan bila FC Bayern Munchen tertarik untuk merekrut Mourinho setelahnya memutuskan tiada akan lagi bekerja sejenis dengan Thomas Tuchel pasca musim 2023-2024 nanti berakhir.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *