Deret artis yang puas belanja di area Shopee dengan Garansi Tepat Waktu

Techno49 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota Indonesia – Para pelanggan setia Shopee pada saat ini dapat menikmati kemudahan berbelanja online dengan jaminan tanggal pesanan tiba yang dimaksud lebih besar pasti dengan hadirnya acara Garansi Tepat Waktu.

Para pembeli di dalam Shopee Dengan Garansi Tepat Waktu dalam Shopee, kamu enggak perlu khawatir paket telat, akibat ada jaminan kapan paket akan tiba. Jika pesanan kamu sampai melintasi jaminan tanggal pesanan tiba yang digunakan tertera, maka kamu pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu, yang digunakan dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi Pesanan Selesai.

Kenyamanan berbelanja yang digunakan semakin maksimal berkat hadirnya Garansi Tepat Waktu di area Shopee ini juga diungkapkan oleh berbagai masyarakat figur kondang Indonesia, misalnya Ayu Ting Ting dan juga Wendi Cagur.

Mereka ternyata dibikin semakin puas lalu semakin ketagihan berbelanja online pada Shopee berkat peluncuran acara Garansi Tepat Waktu ini. Bagaimana tidak? Pasalnya, kegiatan terbaru Shopee itu menjadi solusi tepat melawan permasalahan yang dimaksud kerap dialami Ayu Ting Ting ketika memesan paket secara online dari yang lain.

Terkadang Ayu dibuat khawatir apabila kemungkinan paket pesanannya datang terlambat, padahal ia membutuhkan barang yang dimaksud secara tepat waktu. Kini, dengan adanya Garansi Tepat Waktu, Ayu Ting Ting pun semakin yakin untuk berbelanja barang secara online hanya sekali di area Shopee.

Di acara Brownis Trans TV yang digunakan ditayangkan secara live pada 5 Maret 2024 lalu, Ayu Ting Ting yang tersebut hendak merayakan anniversary sama-sama sang tunangan, tampak resah oleh sebab itu paket pesanannya masih tak kunjung datang.

 

Tangkapan layar Ayu Ting Ting pada satu acara pada televisi swasta. (Dok. Istimewa)

“Halo, Mas. Kita jadi pergi kan ngerayain anniv kita? Udah sampai, kan? Hah, kok masih OTW? Kalau hadiah anniversary kita gimana? Hah, masih OTW juga? Tapi kalau makanan pesanan aku gimana, udah dekat kan? Hah, masih OTW juga, maksudnya gimana sih? Ah, udah ah aku kecewa sebanding Mas,” ujar Ayu Ting Ting dengan nada kesal sambil menghentikan teleponnya.

Raut wajah Ayu Ting Ting yang digunakan diwarnai rasa cemas kemudian kecewa itu pun menuai perhatian co-hostnya, Wendi Cagur.

“Kenapa sih, Yu? Gue dengerin dari tadi OTW OTW mulu dari tadi?” tanya Wendi.

Pelantun lagu “Alamat Palsu” itu pun secara langsung ‘curhat’ bahwa dirinya merasa jengkel dikarenakan hadiah serta makanan kesukaannya untuk perayaan anniversary dengan tunangannya itu masih belum juga sampai.

“Itu A’, Si Mas. Kan ini kan buat anniv kita nih. Dianya tuh masih OTW, terus hadiah dan juga makanan yang mana ia mau kasih buat Ayu juga masih OTW OTW, kan bete,” pungkasnya.

Tak mau rekannya terlihat murung terus-menerus, Wendi Cagur pun mencoba meredakan kekecewaan Ayu Ting Ting.

“Makanya, Yu, daripada OTW terus. Kalau mau yang tepat waktu mendingan GTW,” tutur Wendi Cagur.

Tangkapan layar Ayu Ting Ting kemudian Wendi Cagur di satu acara di area televisi swasta. (Dok. Istimewa)

Ayu Ting Ting dibuat semakin penasaran, “Hah, GTW? Apa tuh?”

Pelawak kawakan tanah air, Wendi Cagur, pun dengan segera memberitahu Ayu tentang acara terbaru dalam Shopee yaitu Garansi Tepat Waktu. Inisiatif ini memberikan jaminan tanggal pesanan tiba bagi pengguna yang digunakan membeli barang di dalam Shopee. Jika pesanan sampai menyeberangi jaminan tanggal pesanan tiba yang mana tertera, maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang digunakan dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai.

“Ya ampun, Ayu gimana sih? Masa GTW nggak tahu. GTW itu Garansi Tepat Waktu di area Shopee. Sekarang belanja di tempat Shopee ada Garansi Tepat Waktu. Gratis Voucher kalau pesanan telat, mantap kan daripada nunggu lama,” jelas Wendi.

“Iya bener juga sih, A’. Tapi yang dimaksud bener lu A’?” tanya Ayu Ting Ting lagi.

Pria pemilik nama lengkap Wendi Armoko itu lalu mengungkapkan bahwa dirinya rutin kalap belanja online dan juga memborong sejumlah perlengkapan untuk hobi dalam Shopee. Dengan memanfaatkan Shopee Garansi Tepat Waktu, ia tak pernah merasa khawatir lantaran semua pesanannya yang dimaksud selalu datang tepat waktu.

“Yee nggak percaya banget kalau dibilangin. Gue kan suka belanja di area Shopee. Tahu sendiri kan, gue bapak-bapak kalau belanja tuh suka kalap. Gue tuh kayak belanja rutin banget beli aksesoris buat main skateboard. Nggak bisa jadi tuh beli cuma satu dua, pasti banyak. Udah gitu pengennya cepet sampai. Nah, pesanan gue terus-menerus sampai tepat waktu,” ungkap Wendi.

Benar saja, tak lama kemudian bel pintu berbunyi, ternyata ada kurir Shopee yang digunakan mengantarkan paket pesanan milik Wendi Cagur. Ia pun segera bergegas mengambil paketnya.

“Siap saya Wendi, Pak. Terima kasih banyak,” kata Wendi untuk sang kurir.

Tangkapan layar Ayu Ting Ting lalu Wendi Cagur pada satu acara di area televisi swasta. (Dok. Istimewa)

“Tuh kan, Yu. Bener nggak gue bilang? Bakalan sampai hari ini, beneran sampai hari ini. Benar-benar Shopee GTW, Garansi Tepat Waktu. Terima kasih, Pak,” sambungnya.

Ayu Ting Ting yang digunakan semula merasa jengkel pun segera memasang wajah berseri-seri. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu dengan segera kegirangan serta tertarik ingin segera mencoba kegiatan terbaru Garansi Tepat Waktu yang dimaksud hadir pada Shopee.

“Keren juga, kalau gitu Ayu juga mau ah belanja di area Shopee biar kaga nunggu-nunggu mulu,” ucap Ayu Ting Ting dengan penuh antusias.

“Iya Yu, daripada OTW OTW mulu mendingan GTW aja. Belanja di area Shopee ada Garansi Tepat Waktu. Gratis Voucher Kalau Telat.” kata Wendi Cagur.

Menariknya, Wendi juga menjelaskan bahwa hanya saja dengan berbelanja di dalam Shopee, pembeli dapat mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu jikalau pesanan datang terlambat. Ayu Ting Ting pun dibuat semakin terkesima dengan layanan baru Shopee Garansi Tepat Waktu itu.

“Gratis Voucher???” tanyanya.

“Bener! Garansi Tepat Waktu di tempat Shopee. Gratis Voucher kalau telat, Belanja di tempat Shopee sekarang!” pungkas Wendi Cagur.

Kedua artis tersohor Indonesia itu dibuat terkagum-kagum dengan peluncuran pengembangan terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu. Lalu, bagaimana supaya mampu berbelanja nyaman juga mudah dengan inisiatif terbaru Shopee yang dimaksud satu ini? Mari cek informasinya, berikut ini:

Garansi Tepat Waktu di dalam Shopee, Gratis Voucher Kalau Telat!

Program Garansi Tepat Waktu di tempat Shopee. (Dok. Istimewa)

Penasaran dengan acara Garansi Tepat Waktu yang dimaksud bikin Ayu Ting Ting semakin puas ketika berbelanja online dalam Shopee? Jadi, Garansi Tepat Waktu adalah acara Shopee yang tersebut memberikan jaminan tanggal pesanan tiba untuk pembeli. Kamu pembeli akan mendapat Voucher Garansi Tepat Waktu apabila pesanan sampai menyeberangi jaminan tanggal pesanan tiba yang mana tertera.

Voucher dapat diklaim sebelum Pesanan Selesai. Dengan begitu, kamu dapat menikmati jaminan tanggal pesanan tiba yang dimaksud lebih lanjut pasti. Enggak perlu lagi bete mengantisipasi paket yang tersebut tak kunjung datang! Makanya belanja pada Shopee, agar dapat menikmati Garansi Tepat Waktu. Berikut langkah-langkah yang dimaksud bisa saja kamu lakukan agar belanja makin mudah dan juga nyaman dengan kegiatan Garansi Tepat Waktu di dalam Shopee. Simak selengkapnya di dalam bawah ini, ya.

1. Cek jaminan tanggal pesanan tiba yang digunakan tertera pada halaman Checkout

Sebelum memesan barang kemudian melakukan pembayaran, pastikan kamu cek jaminan tanggal pesanan tiba yang dimaksud tertera pada halaman Checkout, setelahnya kamu memilih opsi pengiriman yang mana diinginkan. Jika sudah, lakukan pemesanan kemudian pembayaran seperti biasa.

2. Pantau pengiriman pesananmu & jaminan tanggal pesanan tiba pada halaman Rincian Pesanan

Setelah menyelesaikan pesanan, pantau terus status pengiriman pesanan kamu lalu perhatikan lagi jaminan tanggal pesanan tiba pada halaman Rincian Pesanan. Hal ini bertujuan agar kamu dapat mengetahui lokasi pesanan kamu ketika itu serta estimasi waktu tiba.

3. Klaim voucher Garansi Tepat Waktu apabila pesanan mengalami keterlambatan lebih lanjut dari jaminan tanggal pesanan tiba

Jika pesanan kamu belum datang pasca jaminan tanggal pesanan tiba yang mana tertera pada halaman Rincian Pesanan, kamu dapat klaim voucher Garansi Tepat Waktu yang tersebut diberikan oleh Shopee, yaitu voucher Diskon 10RB. Untuk mendapatkan voucher tersebut, pilih klaim pada halaman Rincian Pesanan, ya.

Setelah voucher kamu klaim, maka voucher yang disebutkan bisa jadi kamu pakai untuk pembelanjaan selanjutnya, yang digunakan berlaku selama 7 hari setelahnya voucher diklaim. Perlu diingat bahwa ´╗┐´╗┐Voucher Garansi Tepat Waktu ini perlu kamu klaim sebelum pesanan berstatus "Pesanan Selesai", baik secara otomatis oleh sistem ataupun sebelum kamu klik tombol selesai di area halaman Pesanan Saya. Pastikan juga kamu telah lama membaca ketentuan & ketentuan yang berlaku untuk Garansi Tepat Waktu di area halaman https://shopee.co.id/m/garansi-tepat-waktu-tnc, ya!

Gimana, telah paham kan tentang inisiatif terbaru Shopee Garansi Tepat Waktu? Langsung cobain belanja di area Shopee untuk mendapatkan jaminan pesanan tiba tepat waktu juga gratis voucher kalau telat!

Komeng kemudian Lesti Kejora juga makin puas belanja online berkat Garansi Tepat Waktu dalam Shopee!

Tidak semata-mata Ayu Ting Ting lalu Wendi Cagur, ternyata komedian Komeng lalu penyanyi cantik Lesti Kejora juga semakin puas berbelanja online berkat acara Garansi Tepat Waktu di tempat Shopee.

Dalam unggahannya di dalam Instagram pada Jumat, 1 Maret 2024 lalu, komedian legendaris Alfiansyah Bustami atau yang akrab disapa Komeng menceritakan tentang inisiatif Shopee yaitu Garansi Tepat Waktu. Komedian yang mana identik dengan jargon “Uhuy!” yang dimaksud makin puas belanja di area Shopee berkat hadirnya acara Garansi Tepat Waktu oleh sebab itu ada jaminan tanggal pesanan tiba kemudian Voucher Gratis kalau pesanan telat datang. Tak lupa ia pun meminta para pengikutnya dalam media sosial juga publik pada umumnya untuk ikutan belanja online pada Shopee.

"Di Shopee juga ada Garansi Tepat Waktu. Kalian dapat klaim voucher gratis kalau pesanannya telat, luar biasa, uhuy! Pokoknya belanja di area Shopee sekarang! Sekarang! Sekarang!," ucap Komeng dalam akhir video.

Tangkapan layar Instagram @komeng.original. (Instagram/@komeng.original)

Unggahan sang komedian senior segera mendapat respons positif dari warganet, yang dimaksud memenuhi kolom komentar. Tak sedikit warganet yang mana mengambil bagian berkelakar dengan komentar-komentar lucu untuk menanggapi postingan Komeng tersebut.

"Enggk perlu di dalam kasih tau juga gua udah tau Mang Komeng"

"Tapi semua orang selalu bilang uhuuuuy kalo liat Komeng"

"Semua sanggup komeng. Tapi gak semua sanggup uhuy"

"Uhuyyy"

"Spill dong koko yg abu abu nya dr toko mana"

"Mantepsssss"

"Mantap Bang Komeng"

"Uhuyy Komeng & Shopee duo fav"

Selain Komeng, selebriti kondang lainnya juga mengambil bagian mengungkapkan rasa bahagianya berkat acara terbaru di dalam Shopee. Selebriti yang dimaksud adalah penyanyi cantik Lesti Kejora. Ibu satu anak ini mengunggah video yang tersebut menarik perhatian di tempat Instagram-nya pada Kamis, 7 Maret 2024. Dalam video tersebut, pelantun lagu ‘Sekali Seumur Hidup’ itu mendiskusikan mengenai inisiatif Garansi Tepat Waktu, apalagi ada Gratis Voucher kalau telat.

Pedangdut Lesti Kejora (Dok. Istimewa)"Shopee juga kasih kamu Garansi Tepat Waktu Gratis Voucher kalau telat. Enggak main-main kan? Sobat Shopee. Yuk belanja pada Shopee sekarang!" ucap Lesti Kejora di tempat akhir video unggahannya di dalam Instagram.

Dikenal sebagai Diva Dangdut peraih piala di tempat event musik bergengsi seperti Anugerah Musik Indonesia hingga Indonesian Music Awards, Lesti Kejora memang benar selalu jadi sorotan masyarakat, khususnya para penggemar setianya. Unggahan Lesti yang disebutkan pun turut jadi perhatian warganet yang memberikan berbagai respons positif. Tak sedikit pula warganet yang dimaksud bergabung memberikan pendapatnya mengenai Garansi Tepat Waktu di dalam media sosial.

“Shopeee emang hebaaaattt”

“Baju yg biru pesen d.mana de mau cari d shopee”

“Yuuu borong borong”

“Menyala bundakuuuuu”

“Selalu terlihat simpel namun elegant Lesti ini”

“Warna biru sejenis kayak punya aku persis banget mulai dari materi sampai warna”

“Idolaku Lesti Kejora semoga semakin sukses”

“Q jg skng klau belanja shopi”

"Wah beneran dapet Voucher 10RB nih kalau pesanan telat! Mantap banget deh"

"Untung banget nih dapet voucher 10rb dr shopee, thanks shopee"

"Bikin semangat aja kok shopee buat belanja soalnya gak takut kalau paket telat soalnya adaa Garansi Tepat Waktu dari Shopee"

"Emang bener bener salut deh Ama shopee, ada aja keunggulannya.. ini malah ada Garansi Tepat Waktu dari Shopee mantullss banget gak tuh.. cobain dahh"

"Garansi Tepat Waktu dari Shopee ini bisa jadi bikin hati tambahan nyaman deh karna udah gak khawatir lagi barang terlambat datang,, mantapp"

Dengan hadirnya kegiatan Garansi Tepat Waktu dalam Shopee, pembeli dipastikan bisa jadi menikmati proses belanja online dengan maksimal dikarenakan adanya jaminan tanggal pesanan tiba yang digunakan lebih besar pasti.

Ditambah lagi, ada voucher Garansi Tepat Waktu merupakan voucher Diskon 10RB yang bisa jadi didapatkan pembeli apabila pesanan terlambat tiba. Voucher itu sanggup pembeli gunakan pada pembelian selanjutnya di waktu maksimal 7 hari pasca voucher diklaim. Belanja online jadi makin puas! Yuk, belanja pada Shopee biar belanja makin nyaman juga gak perlu khawatir pesanan telat sampai dengan hadirnya Garansi Tepat Waktu, Gratis Voucher Kalau Telat!

 

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *