Destinasi Favorit Anya Geraldine di tempat Singapura dari Wisata Kuliner hingga Belanja

Ragam49 Dilihat

IDN Bisnis Jakarta – Kebanyakan publik Indonesia memiliih Singapura sebagai salah satu destinasi liburan favorit. Tak terkecuali, aktris kemudian influencer, Anya Geraldine. Dia mengaku hampir setiap tahun mengunjungi negeri singa itu. 

Anya menyatakan akses yang mudah juga cepat, dan juga mempunyai berbagai atraksi menarik selalu menjadi daya tarik Singapura. Belum lagi setiap ke Singapura selalu memberikan pengalaman yang digunakan berbeda.

“Aku terakhir ke Singapura tahun lalu untuk traveling, setiap tahun ada (waktu) ke Singapura. Banyak banget hal unik kemudian menarik di area sana, experience-nya beda-beda,” katanya, di dalam Jakarta, Rabu, 28 Februari 2024. 

Destinasi favorit

Adapun destinasi favoritnya ketika mengunjungi Singapura adalah wisata kuliner, seperti Hawker Centre yang dikunjunginya. Menurut bintang serial lalu film Layangan Putus itu, ada berbagai jenis kuliner pada sana, mulai dari restoran mewah hingga makanan lokal yang tersebut khas. Termasuk makanan Jepang, Cina serta peranakan. 

Selain kuliner, Anya juga memilih Singapura sebagai destinasi belanja favorit. Ditambah penataan kota yang mana estetik, menurut dia, memberikan kenyamanan tersendiri ketika berkunjung ke sana. 

“Aku suka lihat estetika di tempat sana, rasanya peacefull, cuci mata juga, rapi banget tempatnya. Dan yang mana aku paling suka untuk eksplor sambil jalan kaki itu nyaman, habis belanja bisa saja sambil jalan kaki,” tambah aktris Pretty Little Liars itu.

Menemukan hidden gem 

Salah satu pengalaman berkesannya ketika mengunjungi Singapura adalah tak sengaja menemukan restoran kopitiam. Ternyata restoran itu merupakan hidden gem di area Singapura. “Setiap berapa meter ada yang unik, baru juga enak, jadi sangat berkesan jalan-jalan ke Singapura,” katanya.

Anya Geraldine juga terlibat pada kampanye Made in Singapore yang diresmikan Singapore Tourism Board tahun lalu. Dia kemudian Refal Hadi akan mengeksplorasi atraksi unik di tempat sana serta berbagi pengalaman unik  Termasuk destinasi yang digunakan belum terekspos sebanding sekali.

Selain itu, keduanya juga menghadirkan pengguna media sosial berpartispasi di online video challenge. Dengan menciptakan video kreatif menggunakan tagar #TheUnexpectedSG.  Enam pemenang beruntung akan mendapatkan kesempatan meraskan dengan segera momen-momen biasa menjadi luar biasa di dalam Singapura. 

: Terbang dari Singapura akan Lebih Mahal pada 2026, Apa Sebabnya?

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *