Ditunggu Penggunawan Threads, Meta Siapkan Fitur Draft lalu Kamera

Techno61 Dilihat

IDN Bisnis Jakarta – Meta Platforms Inc sedang menguji coba beberapa ciri yang dimaksud diklaim sangat dinantikan oleh para pengguna media sosial Threads. Pesaing X itu menghadirkan fasilitas draft atau penyimpanan unggahan, dan juga layanan pengambilan gambar melalui kamera tersedia pada Threads.

Dilansir dari laman Endgadget, Jumat, 23 Februari 2024, draft pada Threads bisa saja dipakai untuk menyimpan unggahan yang dimaksud telah diketik untuk dipublikasikan pada lain waktu. Saat ada draft yang disimpan, menu perangkat lunak di tempat bagian bawah layar akan menyoroti ikon unggahan. Setelahnya, pengguna bisa saja leluasa mengedit juga mempublikasikan cuitan yang dimaksud kapan saja.

Masih diuji secara terbatas, sejauh ini ciri draft dikabarnya cuma untuk satu unggahan. Belum ada rincian apakah Meta akan menyediakan kapasitas yang dimaksud lebih banyak banyak untuk skema ini,

Fitur anyar lainnya adalah pengambilan gambar melalui Threads secara langsung. Artinya, pengguna tiada perlu mengundurkan diri dari dari program atau mengunggah foto dari galeri. Chief Executive Officer (CEO) Meta, Mark Zuckerberg, sempat mencoba layanan kamera ini serta segera mengunggah hasilnya. Karena masih di pengujian, kedua layanan anyar Threads yang disebutkan masih berpotensi dimodifikasi sebelum dirilis secara resmi.

Meta sebelum juga diketahui sedang menguji fasilitas penyajian topik yang dimaksud sedang sibuk diperbincangkan di tempat dunia maya—identik dengan trending topic pada medsos X. Fitur bernama Today’s Topics itu sedang diuji di dalam Amerika Serikat itu muncul dalam bagian pencarian pada Threads, maupun di area abagian linimasa For You. Algoritma Kecerdasan Buatan itu mempertimbangkan berbagai aspek, salah satunya jumlah total orang yang tersebut membicarakan topik tertentu.

ENDGADGET

Pilihan Editor: Peneliti BRIN Ungkap Peluang Pemanfaatan Robotika di dalam Fasilitas Nuklir

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *