Empat perusahaan logistik komitmen mendukung Shopee Garansi Tepat Waktu

Techno37 Dilihat

Ibukota Indonesia – Sebanyak empat perusahaan logistik nasional yaitu JNE, SiCepat, Pos Indonesia, serta Anteraja berazam untuk memperkuat inisiatif Garansi Tepat Waktu (GTW) yang digunakan dikerjakan oleh Shopee sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan.

Senior Vice President Sales and Business Development JNE, Agusnur Widodo mengapresiasi langkah Shopee pada berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui inisiatif GTW.

Menurut dia, acara GTW turut membantu JNE untuk meningkatkan kualitas layanan pengiriman di dalam Indonesia.

“Kami senang menjalin hubungan sama-sama Shopee di delapan tahun bermitra. Shopee turut membantu kami di meningkatkan kualitas layanan serta kepuasan pelanggan," kata Agusnur usai penandatanganan kerja sebanding yang dimaksud diselenggarakan pada Jakarta, Rabu.

Agusnur mengemukakan JNE bangga dapat berpartisipasi pada kegiatan ini kemudian berharap sanggup semakin mempererat jalinan hubungan kemitraan ke depannya, khususnya pada meningkatkan layanan bagi pelanggan ke Indonesia.

Pada kesempatan yang tersebut sama, External Affairs Director SiCepat Ekspres, Imam Sedayu P. menjelaskan bagaimana inisiatif GTW turut memberikan dampak positif bagi pelanggan, khususnya pengguna SiCepat.

Ia mengatakan, SiCepat dan juga Shopee miliki komitmen yang sebanding di meningkatkan layanan untuk pengiriman pesanan.

"Kami meninjau kerja serupa ini sebagai kesempatan yang digunakan baik agar dapat menjadikan kami sebagai perusahaan logistik yang digunakan sanggup diandalkan oleh para penjual maupun pembeli dengan mengutamakan operational excellence,” jelas Imam.

Kemudian, Senior Vice President Retail Business PT Pos Nusantara (Persero), W. Lily Selanno turut merasa senang dapat berpartisipasi ke di acara GTW.

“Saya mengapresiasi langkah Shopee pada menghadirkan Garansi Tepat Waktu, oleh sebab itu acara ini sejalan dengan tujuan kami untuk menjaga kecepatan waktu pengiriman. Kami berharap bersatu Shopee dapat terus memberikan kepuasan pelanggan ke depannya,” kata Lily.

Chief Executive Officer (CEO) Anteraja, Handy Widiya menambahkan, perdagangan elektronik (e-commerce) memainkan peran penting perusahaan logistik di upaya meningkatkan kualitas layanan juga kepuasan pelanggan melalui ketepatan waktu pengiriman barang.

Diketahui, Garansi Tepat Waktu merupakan solusi dan juga perubahan Shopee pada memberikan kepastian pengiriman barang.

Shopee Garansi Tepat Waktu sanggup didapatkan pada langkah mudah, yaitu pengguna dapat mengecek perkiraan tanggal Garansi Tiba melalui laman produk.

Klik pada bagian ‘Lihat rincian pengiriman’, untuk mengecek deskripsi mengenai Garansi Tiba untuk tiap opsi pengiriman, baik itu untuk pengiriman Hemat, Reguler, maupun Instan.

Estimasi tanggal Garansi Tiba juga bisa saja dicek di laman Checkout, sebelum pengguna melakukan pemesanan, sehingga pengguna dapat menyesuaikan opsi pengiriman dengan tanggal tertera yang tersebut diinginkan.

Cek status pesanan lalu estimasi waktu tiba secara berkala melalui program Shopee. Pada laman Rincian Pesanan, pengguna juga dapat meninjau tanggal Garansi Tiba dan juga menjamin barang sampai tepat waktu.

Jika tanggal Garansi Tiba yang mana tertera telah lewat lalu pesanan belum tiba, pengguna dapat mengklaim voucher Garansi Tepat Waktu yang mana diberikan oleh Shopee yaitu voucher Diskon 10RB.

Untuk klaim voucher dapat diwujudkan melalui laman Rincian Pesanan, dalam mana akan muncul tombol ‘Klaim’ yang dimaksud mampu pada klik pada saat pesanan mengalami keterlambatan lebih besar dari tanggal Garansi Tiba.

Pastikan bahwa voucher ini telah diklaim sebelum pesanan berstatus "Pesanan Selesai", atau sebelum klik tombol selesai maupun status terganti otomatis oleh sistem.

 

Artikel ini disadur dari Empat perusahaan logistik komitmen dukung Shopee Garansi Tepat Waktu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *