Exotic Sprinter Prime Motor Listrik Bergaya Retro di dalam IIMS 2024

Otomotif55 Dilihat

IDN Bisnis Exotic menjadi salah merek motor listrik yang dimaksud turut meramaikan pameran otomotif Indonesia International Auto Show (IIMS) 2024 yang dimaksud berlangsung di area JIExpo Kemayoran, Ibukota Indonesia Pusat.

Pada turnamen otomotif tahunan ini, merek motor listrik yang digunakan berada di tempat bawah naungan Pasific ini menyebabkan Exotic Sprinter Prime.

“Sprinter Prime dirancang sebagai sebuah kendaraan beroda dua motor bertenaga listrik dengan desain klasik. Motor ini juga dilengkapi beragam fasilitas untuk keamanan pengguna,” ujar Adi Supriatna, perwakilan PT Roda Pasifik Mandiri (RPM) di area Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2024).

Motor Listrik Exotic Sprinter Prime di area IIMS 2024. (Foto: Suara.com/Manuel Jeghesta)
Motor Listrik Exotic Sprinter Prime pada IIMS 2024. (Foto: Suara.com/Manuel Jeghesta)

Exotic Sprinter Prime hadir dengan desain klasik layaknya sebuah skuter retro yang dimaksud ketika ini sejumlah digandrungi.

Kendaraan roda dua dengan tenaga listrik ini memang benar dirancang untuk menggoda para peserta didik juga karyawan untuk penyelenggaraan harian melibas padatnya lalu lintas perkotaan.

Guna menggerakkan unit, Exotic Sprinter Prime dipasangkan motor 1.200 watt. Berkat bekal yang tersebut dimiliki, motor listrik ini mampu melaju hingga jarak maksimal lebih banyak dari 55 kilometer.

Tersedia 4 speed mode berkendara yang tersebut dapat dipilih para pengguna sesuai kebutuhan. Adapun opsi ditawarkan meliputi Eco, Normal, Sport kemudian Reverse.

Exotic Sprinter Prime dipasarkan dengan lima warna menarik seperti Mint Green, Grapihte Gray, Lemonade Yellow, Olive Green dan juga Garnet Red. 

“Harga Simbol Rupiah 10.5 jt namun tipe ini belum termasuk subsidi juga off the road. Banderol on the road Ibukota menjadi Simbol Rupiah 13.5 juta,” jelas Adi kemudian.

Motor listrik satu Exotic Sprinter Prime dikatakan telah mengantongi TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) 60 persen. Sehingga bisa saja mendapat subsidi dari pemerintah.

Sementara bilangan di area melawan belum termasuk dengan subsidi pemerintah. 

Spesifikasi Exotic Sprinter Prime

Motor 1.200 Watt

Riding Mode 4 (Eco, Normal, Sport, Reverse)

Jarak Tempuh 55 km

Baterai 60 V 20.2 Ah

Beban Maksimal 150 kg

Alarm Alert

Lock Motor

Find Vehicle

Keyless Mode

Panjang 1.760 mm

Lebar 490 mm

Tinggi 1.090 mm

Panjang Pijakan Kaki 270 mm

Berat 88 kg

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *