Ferrero perkenalkan item baru ‘Kinder Creamy’ di dalam Indonesia

Ragam14 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota – Jenama cokelat Ferrero memperkenalkan kreasi terbarunya di dalam pangsa Indonesia yakni Kinder Creamy dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, termasuk susu, untuk memberikan pengalaman rasa yang dimaksud unik, lezat, dan juga miliki beraneka ragam tekstur pada setiap suapnya.

“Kami berupaya untuk memberikan pilihan camilan yang mana terjangkau serta unik terhadap anak-anak yang dimaksud gemar akan camilan. Indonesia memegang peran penting sebagai salah satu pangsa utama bagi Ferrero secara global, dan juga kami yakin Kinder Creamy akan dapat menarik minat para pecinta makanan ringan, baik untuk dinikmati di dalam rumah maupun pada waktu bepergian," kata Perwakilan dari Kinder Creamy Fabian Heymer, melalui keterangan pers yang digunakan diterima, Kamis.

Ferrero berikrar untuk tidak ada hanya saja menyediakan camilan yang mana lezat, tetapi juga menciptakan momen kebersamaan antara ibu serta anak.

Proses mengupas, menyendok, kemudian menikmatinya secara sempurna mencerminkan esensi dari Kinder Creamy, sehingga menghadirkan kenikmatan tak terlupakan yang layak untuk dicoba.

"Kinder Creamy mempunyai komposisi susu yang tersebut lezat dan juga bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga menjadikannya pilihan camilan yang digunakan lezat bagi anak-anak kami. Saya rutin memberikan Kinder Creamy terhadap dia sebagai camilan di dalam sore hari. Rasanya yang tersebut enak dan juga variasi teksturnya membuatnya cocok dinikmati ketika beristirahat dengan keluarga di dalam penghujung hari," ujar artis yang juga individu ibu, Titi Kamal.

Dengan hadirnya Kinder Creamy, Ferrero semakin mengokohkan sikap pasarnya dengan didorong oleh rasa cinta dan juga kepercayaan para konsumen terhadap produknya. Langkah perluasan portofolio ini menandai masuknya Ferrero ke pada segmen makanan ringan yang digunakan sedang berprogres di tempat Indonesia.

"Kami yakin bahwa camilan yang mana lezat ini dapat menginspirasi rasa ingin tahu dan juga memacu pembelajaran melalui pengalaman yang mana menyenangkan bagi anak-anak. Kinder Creamy sekarang ini telah lama tersedia pada berbagai toko di area seluruh Indonesia,” tutup Fabian.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *