Galaxy Tab S6 Lite 2024 meluncur ke Indonesia Rp4,9 jutaan

Techno25 Dilihat

DKI Jakarta – Samsung Electronics Indonesi melengkapi jajaran tabletnya yang meluncur pada 2024 dengan menghadirkan Galaxy Tab S6 Lite (2024) yang dimaksud dijual seharga Rp4,9 jutaan.

Tablet ini akan datang cocok untuk para pelajar dan juga profesional muda untuk menyokong produktivitas dan juga kreativitasnya hingga membantu keinginan hiburannya.

"Samsung Galaxy S6 Lite adalah teman terbaik bagi pelajar lalu kaum muda sebagai medium hiburan, ruang produktivitas dan juga kanvas kreatif mereka. Tambahan S Pen pada paket pembelian didukung One UI 6.1 menawarkan performa mumpuni untuk memaksimalkan hiburan, inspirasi, karya, lalu ide kapanpun diinginkan,” kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Annisa Maulina di penjelasan resminya, Rabu.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2024) hadir dengan layar berukuran 10,4 inci dengan bezel tipis simetris 9mm.

Sementara dari sisi prosesor, perangkat ini dilengkapi prosesor octacore dengan detail quad core 2.4 GHz kemudian quad core 2.0 GHz.

Tablet ini hadir dengan konektivitas WiFi yang mana berjalan dengan sistem operasi One UI 6.1 dengan dasar Android 14.

Dari sisi memori, tablet ini hadir dengan satu konfigurasi RAM 4GB lalu ROM 128 GB, namun ROM-nya dapat diperluas dengan memori microSD hingga 1 TB.

Pada bagian kamera, dalam bagian belakang hadir kamera berukuran 8MP juga pada bagian depan berukuran 5MP.

Untuk daya, Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2024) hadir dengan ukuran 7040 mAh lalu didukung dengan pengisian daya menggunakan kabel 15W.

Selanjutnya untuk dukungan pengeras suara, tablet ini sudah pernah dilengkapi dengan dual speakers dan sound yang didukung AKG serta Dolby Atmos. Dengan demikian pengguna sanggup menikmati pengalaman pendapat yang mana imersif pada waktu mengakses konten.

Gadget yang digunakan hadir dengan satu warna Oxford Grey ini dijual seharga Mata Uang Rupiah 4.999.000. Namun selama periode iklan 25 April – 9 Mei 2024 pelanggan dapat membeli Galaxy Tab S6 Lite (2024) sama-sama Galaxy Buds2 pada biaya bundling spesial Mata Uang Rupiah 5.499.000 di dalam toko daring samsung.com/id.

Artikel ini disadur dari Galaxy Tab S6 Lite 2024 meluncur di Indonesia Rp4,9 jutaan

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *