Game Jadul PS1 Paling Dinanti Akan Hadir di tempat PS4 kemudian PS5

Berita Olahraga32 Dilihat

IDN Bisnis TOKYO – Sebuah game klasik yang dimaksud dirilis tahun 1997 pada PlayStation (PS) 1 segera hadir di tempat PS4 serta PS5. Game yang dimaksud akan bisa saja kembali dinikmati para pecinta game minggu depan, setelahnya 27 tahun lalu dirilis.

Game klasik yang mana dimaksud adalah Cool Boarders. Game legendaris paling dinanti ini hadir menyusul beberapa game lain yang tersebut lebih lanjut dihadirkan, mencakup Final Fantasy 7, GoldenEye 007, Castlevania: Symphony of the Night, Star Fox 64, Mario Kart 64, Fallout, juga Age of Empires.

Sebagaimana dihimpun dari Comikbook, Akhir Pekan (17/3/2024), game Cool Boarders sendiri sebenarnya debut pada tahun 1996, namun hanya sekali di tempat Jepang. Game ini baru dirilis secara global pada tanggal 15 Januari 1997.

Dikembangkan oleh UEP Systems kemudian diterbitkan oleh Sony, game eksklusif PS1 ini memperoleh peringkat 74 di tempat GameRankings pada pada waktu peluncurannya, lantaran ini adalah pionir di genre olahraga ekstrim.

Adapun kembalinya game ini di tempat PS4 dan juga PS5 berkat layanan berlangganan PlayStation Plus Premium. Pada 19 Maret, game ini akan ditambahkan ke PS Plus Premium yang mana bisa jadi dinikmati pelanggan secara gratis.

Dan yang digunakan menariknya lagi adalah game ini telah dilakukan diperbarui untuk menyertakan up-rendering, rewind, quick save, serta filter video khusus. Game juga akan menawarkan lima jalur pegunungan, 10 papan seluncur salju, serta layanan baru lainnya.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *