Garuda tawarkan kartu kelompok etnis yang tersebar di berbagai negara untuk tambahan diskon dan juga ekstra bagasi

Market39 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota Indonesia – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia meluncurkan kegiatan GarudaMiles Diaspora Indonesia dalam Hong Kong yang dimaksud menawarkan diskon nilai tukar tiket dan juga ekstra bagasi.

"Terpilihnya Hong Kong sebagai lokasi peluncuran inisiatif ini berdasarkan pertimbangan usaha perusahaan juga serapan aspirasi kemudian komitmen perusahaan untuk memberikan dukungan terhadap perjalanan penerbangan masyarakat migran Indonesia di area Hong Kong, baik pekerja migran, pekerja profesional juga pelajar," kata Miles and Ancillary Group Head Garuda Indonesia Ima Rahmaniar kata di pernyataan tertoreh yang digunakan diterima ANTARA pada Jumat.

Peluncuran kegiatan yang dimaksud diadakan pada Rabu (3/4) di dalam Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Hong Kong yang dimaksud dihadiri oleh Konsul Jendral RI di tempat Hong Kong Yul Edison, Miles & Ancillary Group Head Garuda Indonesia Ima Rahmaniar, General Manager Garuda Indonesia untuk Hong Kong Leonard Sitanggang lalu organisasi lalu asosiasi Diaspora Indonesia di tempat Hong Kong.

"Pekerja migran Indonesia berkontribusi terhadap peningkatan dan juga perkembangan konstruksi ekonomi, sosial kemudian budaya Indonesia," tambah Rahmaniar.

Rencana GarudaMiles yang disebutkan menurut Rahmaniar menjadi persembahan khusus bagi masyarakat migran Indonesia di tempat Hong Kong dengan faedah spesial kemudian kartu GarudaMiles dengan desain tematik Diaspora Indonesia Hong Kong.

"Namun faedah terbesar dari kegiatan ini adalah tambahan kuota bagasi hingga 20 kg," ungkap Rahmaniar.

Sejumlah keuntungan yang tersebut dapat diperoleh warga negara Indonesia (WNI) yang mana tinggal dalam Hong Kong dengan mengikuti acara yang disebutkan antara lain adalah tambahan kuota bagasi hingga 20 kilogram), bonus 10 persen poin miles penerbangan Garuda Indonesia, potongan nilai tukar tiket Garuda Indonesia hingga 20 persen serta kemudahan lainnya.

Untuk dapat mengikuti juga memperoleh kartu GarudaMiles Diaspora Hong Kong, WNI yang dimaksud berminat harus mendaftarkan diri melalui tautan bit.ly/DaftarGarudaMilesDiasporaHKG dengan melampirkan paspor kemudian kartu identitas Hong Kong baik sebagai pelajar maupun pekerja migran/profesional pada tautan pendaftaran tersebut.

Syarat lainnya adalah usia pendaftar minimal 12 tahun.

Adapun proses pengurusan kartu masyarakat migran adalah maksimal 3 hari kerja setelahnya pendaftaran sedangkan pencetakan kartu membutuhkan waktu sekitar 30 hari kerja sejak keanggotaan aktif.

Garuda Indonesia Indonesia diketahui sejak 2023 telah dilakukan mengaktifkan kembali beberapa jumlah rute internasional yang mana sebelumnya sempat ditutup oleh sebab itu pandemi COVID-19.

Rute internasional itu misalnya perjalanan ke kota Melbourne, Sydney, Tokyo, Guangzhou dan juga Hong Kong.

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *