Gim “God of Wark Ragnarok” akan segera rilis di dalam PC pada 19 September 2024

Ragam7 Dilihat

Ibukota Indonesia – Gim "God of War Ragnarok" segera bergabung ke di deretan gim eksklusif konsol PlayStation dari Sony yang akan datang hadir pada perangkat PC, dijadwalkan meluncur tanggal 19 September 2024.

Menurut laporan Engadget pada Jumat, Sony mengumumkan peluncuran "God of War Ragnarok" di PC di pemaparannya dalam kompetisi State of Play. Dalam kesempatan tersebut, Sony menampilkan trailer gim terbaru dari serial "God of War" itu yang mengikuti petualangan Kratos kemudian anaknya Atreus.

Gim yang dimaksud akan memiliki frame rate yang digunakan tiada terkunci, dukungan monitor ultra widescreen, lalu masih berbagai lagi peningkatan visual yang tersebut akan segera disuguhkan terhadap pemain PC.

Mengenai peningkatan visual, Sony mengonfirmasi pada blognya bahwa gim ini akan menggalang NVIDIA RTX DLSS, AMD FidelityFX Super Resolution, kemudian Intel XeSS untuk peningkatan ke layar apa pun yang digunakan digunakan pengguna.

Mengenai dukungan ke monitor lebar, Sony tak tanggung-tanggung dimana gim ini dapat dimainkan pada monitor 32:9.

Selain itu peningkatan visual, "God of War Ragnarok" ke PC juga akan menyertakan downloadable content (DLC) bertajuk "God of War Ragnarok: Valhalla" yang tersebut rilis pada Desember 2023.

"God of War Ragnarok" dirilis secara global pada 9 November 2022 untuk konsol PlayStation 4 serta PlayStation 5. Gim yang disebutkan berubah menjadi sekuel dari "God of War" yang rilis pada 2018 silam, melanjutkan petualangan karakter utama Kratos dengan anaknya Atreus pada bola mitologi Skandinavia.

Diketahui, ketika ini Sony sedang giat merilis gim-gim eksklusif PlayStation mereka itu pada PC. Selain "God of War Ragnarok", sepanjang tahun 2024 ini Sony telah terjadi merilis beberapa gim PlayStation untuk PC di antaranya "Helldivers 2", "Horizon Forbidden West", dan juga "Ghost of Tsushima".

Artikel ini disadur dari Gim “God of Wark Ragnarok” bakal rilis di PC pada 19 September 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *