Gim Honor of Kings akan dirilis untuk pangsa global pada 20 Juni 2024

Ragam9 Dilihat

Ibukota – Pengkode gim TiMi Studio Group dan juga penerbit Level Infinite resmi mengonfirmasi bahwa gim Honor of Kings akan dirilis secara global, satu di antaranya Tanah Air pada 20 Juni 2024 untuk perangkat telepon seluler.

Dalam keterang pers yang dimaksud diterima ke Jakarta, Kamis, para pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk menyambut peluncuran global gim Honor of Kings pada laman laman honorofkings.com/pre-register.

Bahkan, para pemain berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah menarik, seperti hero (mata uang pada gim) secara gratis untuk membantu pemain memulai gim dengan baik. Nantinya, pemberian hadiah akan disesuaikan dengan pencapaian para pemain ketika memainkan gim tersebut.

Honor of Kings merupakan gim gratis yang tersebut dapat dimainkan oleh semua orang. Gim ini mempunyai prinsip bahwa setiap pemain dapat menang dengan adil sebab kesuksesan manusia pemain ditentukan oleh keterampilan lalu strategi mereka, tidak kemampuan dia untuk membayar gim atau item dalam dalamnya.

Kini, gim yang dimaksud sudah miliki ragam hero juga konten menarik, dengan komunitas gim Honor of Kings yang dimaksud mengalami perkembangan di dalam beraneka negara. Honor of Kings pun mengukuhkan diri sebagai MOBA mobile yang digunakan paling sejumlah dimainkan di dalam seluruh dunia.

Selain dirilis secara global, gim yang disebutkan juga akan menyelenggarakan pertandingan Honor of Kings Invitational Season 2 ke Kuala Lumpur, Negara Malaysia pada 29 Juni 2024.

Tim-tim dari Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah lalu Afrika Utara (MENA), Amerika Latin (LATAM), kemudian Eropa akan bersaing bersaing untuk hadiah total sebesar 300 ribu dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp4.7 miliar.

Pemenang dari Honor of Kings Invitational Season 2 berkesempatan untuk mengikuti Invitational Midseason Honor of Kings pada Riyadh pada musim panas tahun ini.

Artikel ini disadur dari Gim Honor of Kings akan dirilis untuk pasar global pada 20 Juni 2024

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *