Grand Theft Auto VI akan dirilis pada musim gugur 2025

Ragam7 Dilihat

DKI Jakarta – Take-Two telah mengonfirmasi bahwa gim Grand Theft Auto VI atau GTA VI akan dirilis tahun 2025 pada musim gugur, yang tersebut biasanya berlangsung dari September sampai Desember.

"Perkiraan kami mencerminkan penyempitan periode yang digunakan sebelumnya ditetapkan oleh Rockstar Games dari Kalender 2025 berubah menjadi Kalender Musim Gugur 2025 untuk Grand Theft Auto VI," kata pimpinan Take-Two Strauss Zelnick sebagaimana diambil oleh Gamespot pada Jumat.

"Kami sangat yakin Rockstar Games akan memberikan pengalaman hiburan yang tersebut tidak ada tertandingi, juga ekspektasi kami terhadap dampak komersial dari judul ini terus meningkat," ia menambahkan.

Saat ini GTA VI dilaporkan telah memasuki tahap pengembangan akhir. Rockstar Games selaku anak usaha Take-Two Interactive yang dimaksud menerbitkan gim itu telah mengerahkan pegawainya untuk kembali bekerja mengembangkan gim sekaligus menjaga dari terjadinya kebocoran informasi.

Grand Theft Auto VI dikembangkan oleh Rockstar North yang mana berbasis di dalam Edinburg, Skotlandia, dengan dukungan dari tim Rockstar lain yang tersebar ke seluruh dunia.

Rockstar Games telah lama merilis cuplikan GTA VI pada Desember tahun lalu, menghasilkan gempar para penggemar gim dunia.

Gim yang disebutkan berlatar di kota fiksi bernama Vice City yang mana terinspirasi dari Pusat Kota Miami di Amerika Serikat.

Karakter protagonis utamanya perempuan mantan narapidana bernama Lucia juga seseorang rekan pria yang mana belum diungkapkan namanya.

Grand Theft Auto VI dikabarkan akan dirilis di dalam konsol PlayStation 5 serta Xbox Series X|S. Hingga pada waktu ini belum ada konfirmasi mengenai rencana perilisan gim yang disebutkan di dalam PC.

 

Artikel ini disadur dari Grand Theft Auto VI bakal dirilis pada musim gugur 2025

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *