Harbin “Kota Es” China sambut taman hiburan salju “indoor” terbesar

Ragam14 Dilihat

Harbin – Para wisatawan yang mengunjungi Harbin, yang dijuluki "Kota Es" pada Provinsi Heilongjiang, China, mendapatkan atraksi wisata baru yaitu taman hiburan es lalu salju indoor (dalam ruangan).

Taman hiburan salju seluas 23.800 meter persegi yang disebutkan dibuka pada Hari Sabtu (6/7) waktu setempat lalu dinobatkan sebagai taman hiburan es serta salju di ruangan terbesar pada bola versi Guiness World Record.

Menurut pengelola taman tersebut, taman hiburan salju indoor itu miliki sembilan area tematik yang dimaksud menampilkan pahatan es yang mana terlihat seperti aslinya kemudian dibalut oleh pencahayaan warna-warni. Taman hiburan di dalam Harbin itu itu mempertahankan suhu konstan untuk mengakomodasi para pengunjung sepanjang tahun.

Taman hiburan salju itu akan melengkapi Harbin Ice-Snow World, sebuah taman hiburan es juga salju luar ruangan yang tersebut ikonis seluas 810.000 meter persegi sehingga mengubah Harbin berubah menjadi destinasi resor semua musim.

Harbin, dengan musim dinginnya yang tersebut "menusuk tulang", mengadakan festival es lalu salju setiap tahunn. Harbin Ice-Snow World menerima rata-rata tambahan dari 30.000 pengunjung harian pada musim dingin lalu. 
 

Artikel ini disadur dari Harbin “Kota Es” China sambut taman hiburan salju “indoor” terbesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *