Hasil Proliga 2024: Ibukota Indonesia Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB Tandamata 3-1, Duet Gia dan juga Shemanova Jadi Kunci Penting

Berita Olahraga12 Dilihat

Jakarta – Tim bola voli putri DKI Jakarta Pertamina Enduro menundukkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-1 (25-22, 22-25, 25-21 kemudian 25-18) pada pertandingan pertama PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung dalam GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis di malam hari WIB.

Duet Polina Shemanova juga Giovanna “Gia” Milana tak mampu dibendung oleh Shella Bernadetha serta kawan-kawan. Shemanova-Gia berubah jadi momok menakutkan usai mencatatkan total 46 poin dari empat set pertandingan yang digunakan berlangsung. Gia menyumbang 21 bilangan sedangkan Shemanova menorehkan 25 poin.

Sedangkan di dalam kubu Bandung BJB Tandamata dua pemain asing, Davyskiba dan juga Brakocevic berubah jadi penyumbang poin terbanyak dengan total sumbangan 36 poin.  

Sepanjang pertandingan set pertama, regu asuhan Eko Waluyo terus mendominasi pertandingan lalu mengamankan set dengan kemenangan 25-22.

Bandung BJB Tandamata yang digunakan berstatus sebagai juara bertahan, seperti terlambat panas namun sanggup membalikkan tekanan dengan mengambil kemenangan di set kedua dengan kemenangan 25-22.

Di set ketiga, spike dari Gia tak mampu dibendung oleh Bandung BJB. Di set ini Gia mencatatkan sembilan poin lalu menyebabkan DKI Jakarta Pertamina Enduro mengamankan kemenangan kedua dengan skor 25-21.

Memulai set keempat, kelompok asuhan Ali Suseno yang disebutkan kerap melakukan kesalahan sendiri kemudian memberikan poin ke JPE. Ibukota Pertamina Enduro mampu mengamankan kemenangan pada set keempat dengan skor 25-18.

Di pertandingan lainnya, Ibukota Indonesia BIN sempat memperoleh perlawanan sengit Ibukota Indonesia Livin Mandiri namun mampu mengunci kemenangan dengan skor 3-1 (25-20, 29-27, 21-25 kemudian 25-15).

Absennya pilar Ibukota Indonesia BIN, Megawati Hangestri menyebabkan Ibukota BIN kesulitan untuk membongkar pertahanan Ibukota Indonesia Livin Mandiri yang dipimpin Naysilla Wiedy.

Dengan kemenangan dalam laga perdana menimbulkan Ibukota Pertamina Enduro dan juga Ibukota BIN pada masa kini memuncaki klasemen sementara dengan torehan tiga poin.

Artikel ini disadur dari Hasil Proliga 2024: Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB Tandamata 3-1, Duet Gia dan Shemanova Jadi Kunci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *