Hasil, Top Skor, Klasemen Kejuaraan Spanyol Pekan Ke-24: Barcelona Ditahan Granada 3-3, Lamine Yamal Jadi Penyelamat

OtoSports19 Dilihat

IDN Bisnis Jakarta – Barcelona hanya saja mampu bermain imbang 3-3 pada waktu menjamu Granada pada pertandingan pekan ke-24 Kejuaraan Spanyol pada Stadion Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Mulai Pekan dinihari, 12 Februari 2024.

Pemain muda Barca, Lamine Yamal, menjadi bintang di laga ini. Ia memborong dua gol, termasuk gol terakhir yang menyelmatkan timnya dari kekalahan.

Yamal membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-14. Pemain remaja ini menjebol gawang Granada pasca mendapat umpan silang dari Joao Cancelo,

Granda mampu membalas juga berbalik unggul lewat gol Ricard Sanchez (menit 43) dan juga Fecundo Pellistri (60). Barca kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Robert Lewandowski (63).

Granada kembali mengawasi pada menit ke-66, lewat gol Ignasi Miguel. Yamal akhirnya meyakinkan skor akhir menjadi 3-3 dengan golnya pada menit ke-80.

Hasil seri ini memproduksi Barcelona kian tertinggal di persaingan perebutan penghargaan juara. Tim asuhan Xavi Hernandez berada pada urutan ketiga klasemen dengan 51 poin, tertinggal lima poin dari pasukan peringkat kedua Girona juga terpaut 10 bilangan bulat dari Real Madrid yang mana ada di area puncak.

Granada masih terpuruk pada zona degradasi. Mereka menderita kekalahan ke-15 di 24 laga dan juga sekarang menempati kedudukan ke-19 dengan nilai 13.

Dalam laga lain, Atletico Madrid kalah 0-1 dari Sevilla. Mereka ada di dalam kedudukan keempat klasemen denga nilai 48. Sedangkan Sevilla pada sikap 15 dengan nilai 23.

Selanjutnya: Hasil, Jadwal, klasemen Kompetisi Spanyol

  • 1
  • 2
  • 3
  • Selanjutnya

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *