Headset Arctis Nova 5 dirilis, tawarkan 100 preset audio spesifik game

Ragam8 Dilihat

Ibukota Indonesia – Steelseriese meluncurkan seri headset Arctis Nova 5 serta program pendamping Nova 5, menawarkan ciri 100 preset audio untuk memberikan keunggulan bermain game yang tersebut khas bagi para gamer Xbox kemudian PlayStation.

"Perkenalan Arctis Nova 5 kemudian Aplikasi Pendamping, dengan lebih banyak dari 100 preset audio, secara harfiah mengubah permainan lalu memberikan pengguna keunggulan audio epik untuk gaming konsol," kata ketua eksekutif SteelSeries Ehtisham Rabbani di rilis pers yang tersebut diterima, Senin.

Arctis Nova 5 diklaim cocok untuk gaming konsol di Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, kemudian platform digital lainnya.

Aplikasi pendamping Nova 5 menawarkan lebih banyak dari 100 preset audio spesifik game yang tersebut telah terjadi dirancang dan juga disesuaikan dengan setiap game oleh insinyur audio, profesional esport, dan juga pengembang game.

Para gamer dapat mengubah preset audio merekan dengan cepat tanpa meninggalkan permainan. Fitur unggulan yang ditawarkan Arctis Nova 5 ke antaranya Driver Magnetik Neodimium yang dimaksud dapat memberikan pengumuman ultra-detail yang mana jelas dengan mid-point yang digunakan tajam serta bass yang dalam.

Mic ClearCast 2.X yang tersebut menawarkan bandwidth dua kali lipat kemudian kejernihan pendapat dengan dukungan audio 32KHz/16Bit, dan juga Pembatalan Kebisingan AI-Powered Sonar.

Nirkabel Pindah Cepat sekali yang memungkinkan gamer untuk beralih antara 2.4GHz kemudian Bluetooth 5.3 dengan mudah.

Dongle USB-C berukuran kompak yang memudahkan pengguna dapat beralih antar sistem dengan mudah, dan juga elemen penyimpan daya dengan daya tahan hingga 60 jam.

Seri Arctis Nova 5 tersedia di SteelSeries.com juga beberapa pengecer terpilih di dalam seluruh dunia. Di Indonesia, perangkat yang disebutkan dibanderol Rp2,4 juta.

Artikel ini disadur dari Headset Arctis Nova 5 dirilis, tawarkan 100 preset audio spesifik game

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *