Honor Disebut Tengah Mengerjakan Tablet 5G Baru untuk Pasar Cina, Ini adalah Detailnya

Techno19 Dilihat

IDN Bisnis Jakarta – Tipster Digital Chat Station (DCS) mengungkapkan bahwa Honor berada dalam mengerjakan tablet berkemampuan 5G baru untuk pangsa Cina.

Berdasarkan bocoran dari DCS yang dimaksud dikutipkan Gizmochina, tablet Honor dengan dukungan 5G ini akan menjadi model entry-level dengan chipset Snapdragon.

Ini akan mempunyai layar LCD 12,1 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1600 piksel serta dukungan eye protection. Meski ukuran akumulator perangkat belum disebutkan, bocoran mengumumkan bahwa perangkat ini akan memperkuat pengisian cepat 35W.

DCS menambahkan bahwa Honor juga sedang mengerjakan tablet flagship yang mana akan mempunyai dukungan konektivitas satelit. Sayangnya, nama pemasaran perangkat ini tidak ada dibeberkan.

Honor dikenal meluncurkan tabletnya dengan branding Pad kemudian Pad X. Pada Desember 2023, perusahaan mengumumkan Honor Pad 9 yang didukung Snapdragon 6 Gen 1 dalam Cina. Peralatan yang juga dikenal sebagai Honor Tablet 9 ini tidak ada mempunyai konektivitas seluler.

Pada Juli 2023, perusahaan mengumumkan Honor Pad X9 yang digunakan dilengkapi chipset Snapdragon 685 di area Tiongkok. Tablet ini juga tersedia pada lingkungan ekonomi global di versi Wi-Fi sekadar lalu LTE.

Ada kemungkinan tablet entry-level 5G yang mana dibicarakan leaker mampu menjadi penerus Pad X9. Karena itu, kemungkinan besar tablet yang dimaksud mampu disebut sebagai Honor Pad X10 ketika debut di area pasaran.

Honor 80 GT juga Pad V8 Pro Meluncur, Hal ini Spesifikasi Lengkapnya

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *