HUAWEI MateBook D14 masuk pangsa Indonesia mulai Rp8,9 jutaan

Techno14 Dilihat

IDN Bisnis Ibukota – HUAWEI Perangkat Indonesia turut memboyong laptop terbaru dari seri MateBook D mereka itu yaitu HUAWEI MateBook D14 yang tersebut dipasarkan dengan dua pilihan memori juga dijual mulai dari harga jual Rp8,9 jutaan.

Laptop MateBook D14 menawarkan performa kencang berbekal prosesor 13th Gen Intel Core H-Series juga bodi tipis yang tersebut kokoh berkat seluruh substansi yang tersebut meliputinya merupakan metal.

"Huawei menciptakan laptop ini untuk dapat digunakan oleh semua orang dengan beragam keperluan yang dimaksud berbeda. Dengan kecanggihan prosesor Intel Core H-Series Generasi ke-13, harapannya, pengguna tiada perlu lagi berganti-ganti laptop ketika menangani berbagai jenis tugas," kata Country Head of Huawei Gadget Indonesia Huiler Fan di keterangannya, Jumat. 

Adapun dua pilihan memori yang mana ditawarkan dari HUAWEI MateBook D14 di tempat Indonesia untuk 2024 ini terdiri melawan varian RAM 8GB kemudian penyimpanan internal 512 GB yang tersebut menggunakan prosesor Intel Core i5-12450H.

Lalu untuk varian lainnya terdiri melawan RAM 16 GB dan juga penyimpanan internal 512 GB yang mana miliki prosesor Intel Core i5-13420H. 

Agar lebih tinggi membantu performa kencang, laptop ini juga disertai dengan Mode Performance yang dimaksud bisa saja diaktifkan pada waktu pengguna mengetikkan formula "Fn+P" dari keyboard-nya.

Kerja cerdas juga dapat dirasakan oleh pengguna laptop ini lantaran hadirnya program WPS Office 2.0 yang tersebut telah lama disertai dengan asisten AI. 

Saat fasilitas asisten Artificial Intelligence itu dijalankan, maka pengguna bisa saja dengan mudah mendapatkan referensi kemudian inspirasi dari sebuah topik untuk nantinya mempermudah pekerja kantoran mengerjakan tugasnya menyebabkan laporan atau pun bagi peserta didik untuk menghasilkan tugas.

Kepintaran gawai ini tidak ada berhenti sampai pada situ sebab laptop ini menghadirkan teknologi yang dimaksud memungkinkan laptop terhubung secara stabil menangkap sinyal WiFi di jarak yang tersebut cukup jauh.
 

Tampilan HUAWEI MateBook D14 2024. (ANTARA/HO-Huawei Perangkat Indonesia)

Dengan teknologi Metaline Antenna, perangkat digadang masih sanggup terhubung dengan WiFi yang digunakan jaraknya terpisah sekitar 270 meter dari sumber konektivitas atau setara 2,5 kali lapangan sepak bola.

Lewat teknologi yang tersebut sama, perangkat itu diklaim bisa jadi mempunyai kecepatan unduh 43 persen dari generasi sebelumnya. Lalu latensi pada konferensi video berkurang hingga 38 persen, lalu latensi juga ditemukan berkurang hingga 40 persen ketika Matebook D14 2024 digunakan bermain gim daring.

Untuk membantu sistem kerja cerdas, laptop ini juga mendapatkan peningkatan untuk aktivasi dayanya menggunakan sensor fingerprint power button.

Membahas daya, laptop ini memiliki ukuran penyimpan daya sebesar 56 Wh yang digunakan disebut dapat tahan untuk 13 jam pemakaian di satu kali pengisian.

HUAWEI MateBook D14 varian RAM 8GB juga penyimpanan internal 512GB dijual seharga Rp8.999.000. Sementara untuk RAM 16 GB juga memori internal 512 GB dijual seharga Rp10.799.000.

Setiap pembelian unit dalam momen jualan perdana yaitu 21 Maret-15 April 2024, pembeli tidak ada cuma mendapatkan laptop MateBook D14 tapi juga mendapatkan TWS HUAWEI FreeBuds SE 2, Bluetooth Mouse, backpack, Microsoft 365 Personal, lalu laptop stand.

Huawei Matebook D14 2024 ditawarkan hanya saja di satu pilihan warna, yaitu Mystic Silver dan bisa saja didapatkan secara daring dalam HUAWEI Official Store dalam beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Eraspace.com, kemudian Datascrip Mall dengan periode transaksi jual beli perdana 21 Maret-15 April 2024. 

Pembelian secara offline juga dapat dijalankan dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store, gerai Erafone, Blibli Store, serta Urban Republic terdekat. 

 

Disclaimer: artikel ini berdasarkan dari rangkuman berbagai sumber
Berita terbaru dan terlengkap hanya ada di IDN Bisnis

Situs ini disponsori oleh: Free Invoice Generator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *