Huawei tarik perhatian banyak merek otomotif dengan teknologi ADAS-nya

Otomotif32 Dilihat

Ibukota (ANTARA) – Huawei belaka membutuhkan waktu empat tahun untuk memegang tempat yang mana kuat pada teknologi mobil pintar, menavigasi kehancuran sanksi perdagangan pada bidang usaha ponsel pintarnya sambil secara bersamaan mengembangkan sistem bantuan pengemudi (ADAS) yang menjadi primadona dalam pameran mobil Beijing ketika ini.

Huawei Technologies mempunyai dua stan besar di pameran tersebut, serta setidaknya ada tujuh produsen mobil China yang mana memuji Qiankun Huawei yang mana dipasang di kendaraan merekan sebagai sistem bantuan mengemudi yang digunakan paling canggih hingga ketika ini, lapor Autonews, Hari Jumat (26/4) waktu setempat.

Bahkan Volkswagen Group akan melengkapi Audi Q6L E-tron buatan China dengan Qiankun untuk peluncuran mobil listrik pada tahun 2025 di kesepakatan pertama Huawei dengan produsen mobil asing.

CEO Nissan Makoto Uchida juga tertarik sewaktu mengunjungi stan Huawei kemudian mendengarkan perwakilan yang dimaksud menjelaskan sistem yang digunakan dikembangkan untuk mobil Seres yang tersebut dipamerkan.

Baca juga: Stelato, merek premium Huawei pamerkan mobil pertamanya

Baca juga: Huawei pindahkan operasi mobil pintar tak lama kemudian "mixtape" perdana Dino SVT

Seorang juru bicara Nissan mengungkapkan Uchida sedang berkeliling stan serta bukan berkomentar tentang pertimbangan apa pun tentang kerja identik dengan Huawei.

Audi mengutarakan bukan mengomentari pemasok. Huawei tak segera menanggapi permintaan komentar.

Kemunculan Huawei yang cepat sebagai pemasok suku cadang menyoroti upaya pembuat peralatan telekomunikasi yang dimaksud untuk mencari sumber pertumbuhan, setelahnya kontrol ekspor Amerika Serikat yang tersebut ketat terhadap hasil China dengan alasan keamanan nasional sejak 2019 menghantam bisnisnya, teristimewa ponsel pintar.

Perusahaan ini mengungkapkan bahwa merek bertujuan untuk berubah jadi pemasok otomotif papan berhadapan dengan untuk era mobil listrik pintar, bersaing dengan perusahaan seperti Bosch, Denso, juga Continental.

“Kami telah dilakukan berkembang berdampingan dengan Huawei selama tiga tahun, serta pencapaian kami terlihat jelas bagi semua orang. Kami akan terus bekerja berdampingan selama tiga tahun ke depan dan juga seterusnya,” kata Chairman Seres Zhang Xinghai.

Teknologi lain yang digunakan dipamerkan Huawei di dalam pameran otomotif yang dimaksud satu di antaranya unit kontrol kendaraan yang tersebut mengkalibrasi pengendaraan juga suspensi, LIDAR, sensor telematika yang mana menggunakan BeiDou serta navigasi GPS, sensor optik, lalu sistem audio yang tersebut terpasang pada sandaran kepala sehingga penghuninya dapat menikmati musik yang berbeda tanpa mengganggu satu sebanding lain.

Baca juga: Huawei akan pindahkan operasi mobil pintar ke perusahaan patungan baru

Baca juga: Huawei serta BAIC kembangkan mobil pintar

Baca juga: AS setujui jualan chip mobil untuk Huawei

Artikel ini disadur dari Huawei tarik perhatian banyak merek otomotif dengan teknologi ADAS-nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *